Gino Mariani Siap Buka Ownstore di The Park Semarang!

Kabar baik buat Kawula Muda di Semarang!

Gino Mariani
Tue, 13 Feb 2024

Menyambut hari raya Idul Fitri, Gino Mariani kembali membuka toko Ownstore nya di Semarang, tepatnya di The Park Semarang, menggenapi keseluruhan jumlah toko Gino Mariani sebanyak 24 toko di awal tahun 2024 ini . 

Setelah sukses dengan 20 toko cabang di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, dan Palembang, Kendari, Solo, Gino Mariani akan kembali membuka showroom terbaru nya, di The Park Semarang, pada tanggal 16 Februari 2024.

Dengan capaian ini, Gino Mariani sudah memiliki 2 toko di kota Semarang, dengan toko sebelumnya  yang sudah ada di Pollux Paragon. Di akhir bulan Februari, Gino Mariani genap akan memiliki 24 toko di seluruh kota besar di Indonesia, hal ini menandakan besarnya antusias masyarakat terhadap sepatu kulit premium yang ditawarkan Gino Mariani.

Pertumbuhan alas kaki kulit Indonesia dalam 5 tahun kedepan diperkirakan akan  naik sekitar 5-6% per tahunnya.

Koleksi sepatu 'all-day lifestyle' milik Gino Mariani (GINO MARIANI)

Walaupun pada tahun 2020, toko sempat tutup sementara karena pandemi, tetapi pertumbuhan penjualan toko Gino Mariani di tahun 2023 lalu, telah bertumbuh lebih dari 30% dari tahun 2022.

Ditambah dengan pertumbuhan sales online Gino mariani yang sangat cepat, bertumbuh melejit hingga 15% dari tahun 2022.

Tjandra Suwarto, selaku presiden direktur Gino Mariani, mengatakan bahwa masyarakat Indonesia sudah sangat mengerti kualitas.

“Masyarakat Indonesia sudah sangat mengerti  kualitas. Hal ini terlihat dari toko toko kami yang semakin ramai di kunjungi pelanggan  yang mencari kualitas dan kenyamanan, dua keunggulan sepatu Gino Mariani”.

Di tahun 2023 lalu, dimana mobilitas dan aktifitas masyarakat sudah naik drastis, masyarakat kota besar mulai keluar dari rumah, melakukan perjalanan liburan, dan mulai  kembali memikirkan penampilan dan kenyamanan saat beraktifitas.

Sepatu Gino Mariani merupakan sepatu pria dan wanita, hasil karya buatan tangan perajin Indonesia dengan sentuhan desain dan karakter khas sepatu Italia. 

Meskipun sudah memiliki beberapa toko sendiri atau ownstore tersebut, Gino Mariani sebelumnya sudah lebih dulu hadir di 40 department store di seluruh Indonesia., seperti  SOGO, Metro, Central, SEIBU dan department stores lainnya. Gino Mariani juga tersedia di  toko online seperti Zalora, Tokopedia dan Shopee.

Berita Lainnya