Hotel Indigo Seminyak dan Body Factory Bali Kolaborasi Gelar Factory Fusion Festival

Tertarik buat ikutan, Kawula Muda?

Factory Fusion Festival akan diselenggarakan pada 4-5 November 2023 (ISTIMEWA)
Fri, 06 Oct 2023

Hotel Indigo Seminyak akan berkolaborasi dengan Body Factory Bali untuk menyelenggarakan Factory Fusion Festival, festival olahraga yang mendukung gaya hidup warga Bali yang senang menjalani gaya hidup sehat. 

Festival yang akan berjalan pada 4-5 November ini menggandeng BFB Booty Yoga & Meditasi sebagai kegiatan pertama untuk memulai Factory Fusion Festival. 

Yoga dan meditasi jadi salah satu rangkaian Factory Fusion Festival (ISTIMEWA)

Kemudian pada hari kedua, Qi Gong & Breathwork, HIIT Explosion, Mobility & Pilates in Paradise, Boxing Mashup dan final dari Relay Competition akan menjadi acara utamanya. 

Bagi peserta yang mengikuti rangkaian Relay Competition juga berkesempatan untuk memenangkan voucher menginap, menjadi member Body Factory Bali, dan mendapatkan merchandise serta voucher belanja eksklusif dari Under Armour Indonesia.

Semua aktivitas dalam dua hari tersebut akan dipimpin oleh pelatih profesional dari Factory Fusion Festival. Adapun pelatih tersebut dikenal dengan pengalamannya yang luar biasa.

Untuk menutup rangkaian acara ini, akan ada pesta koktail serta suguhan hiburan yang dipenuhi hadiah sebagai acara penutupnya.

Bagi tamu Hotel Indigo yang ingin mengikuti acara tersebut perlu membayar Rp 100.000 untuk setiap kelasnya, sedangkan untuk masyarakat umum harus membayar Rp 150.000 untuk tiap kelasnya atau Rp 500.000 untuk mengikuti seluruh rangkaian acara selama dua hari.

Informasi lengkap mengenai Factory Fusion Festival bisa cek di @hotelindigobali / @bodyfactory_bali / www.hotelindigo.com.

Berita Lainnya