Jakarta X Beauty 2022: Kembali Hadir Setelah Vakum Dua Tahun!

Yuk dateng Kawula Muda!

Jakarta X Beauty 2022 kembali hadir (FEMALE DAILY)
Sat, 30 Jul 2022

Event kecantikan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta X Beauty 2022 kembali diselenggarakan pada dari tanggal 28 sampai 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, setelah sempat vakum pada tahun 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19.  

Acara tahunan dari Female Daily ini juga diadakan di kota besar lainnya ada Surabaya dan Medan. Surabaya X Beauty mulai diselenggarakan pada tahun 2019 dan kembali digelar pada bulan Maret lalu. Sedangkan Medan X Beauty akan diselenggarakan perdana pada 4-6 November 2022 di Santika Premiere Dyandra.

Pertama kali diadakan pada tahun 2017, Jakarta X Beauty memiliki tema yang berbeda setiap tahunnya. Seperti pada tahun 2022 ini yang mengusung tema #YourBeautyMission. Tema ini mengajak para beauty enthusiast untuk membawa perubahan yang baik untuk diri sendiri maupun lingkungan. 

Dengan melakukan kebiasaan sederhana, seperti penggunaan sunscreen sehari-hari serta menjaga pola hidup sehat, kemudian memilah sampah untuk setiap produk kecantikan yang akan dibuang. 

Acara kali ini diselenggarakan lebih besar dengan 200 booth brand kecantikan yang bisa Kawula Muda kunjungi. Tentunya Jakarta X Beauty 2022 juga mengadakan beauty talk show dengan para influencer inspiratif sampai live performance, ada Raisa, Reza Artamevia, Tasya Farasya, Andien Aisyah, Abel Cantika, Tyna Dwi Jayanti, sampai Refal Hady.

Tak hanya beragam produk kecantikan dengan promo khusus, Kawula Muda juga bisa berinteraksi langsung dengan dermatologist dan public figure. Tentunya ada berbagai macam spot instagramable yang bisa Kawula Muda kunjungi.

Acara yang sudah diselenggarakan selama tiga tahun berturut-turut ini berhasil melibatkan 50.000 pengunjung, loh! 

Berita Lainnya