J&T Express Gelar Acara Lari "J&T Connect Run", Hidup Sehat untuk Bergerak Bersama

Ada penampilan dari Kunto Aji, juga loh Kawula Muda!

J&T akan menggelar acara lari bertajuk "J&T Connect Run: Run Together, Share the Future" pada Juli 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 11 Jul 2023

J&T Express akan siap menggelar kegiatan olahraga lari untuk menghubungkan berbagai kalangan dalam kegemaran yang sama, melalui kegiatan bertajuk “J&T Connect Run: Run Together, Share the Future” di Plaza Timur Gelora Bung Karno, Jakarta pada 16 Juli 2023 mendatang.

Ajang olahraga ini merupakan rangkaian dari program J&T Connect dengan tujuan menjadi wadah penghubung dan membawa manfaat positif bagi sesama, dalam ajang ini melibatkan 2.500 peserta.

Sebagai brand yang hangat terhadap masyarakat salah satunya generasi Z dan Millennial, J&T Express menghadirkan wadah untuk mendukung generasi muda aktif berkegiatan positif.

“Melalui J&T Connect Run, kami ingin mengajak masyarakat untuk bergerak bersama melalui kegiatan yang positif, serta memberi dampak bagi sesama. 

Program ini juga bentuk komitmen dukungan kami kepada teman-teman difabel agar terus bersemangat dan mengembangkan potensi yang dimiliki” ujar Herline Septia, Brand Manager J&T Express dalam rilisan pers.

"J&T Connect Run" digelar dalam 3 kategori yaitu 5k Fun Run, 10k Run Express, dan 10k Run Master (45+) dan seluruh keuntungan acara akan didonasikan kepada penyandang distabilitas sebagai wujud dukungan J&T Express terhadap sesama. Pada kesempatan ini diikuti oleh Atlet Nasional 

Paracycling M Fadli Imammuddin, untuk ikut bergerak bersama, serta mengobarkan semangat hidup sehat dan positif dengan berolahraga. Semangat positif juga dirasakan oleh Soraya Rasyid, sebagai Influencer Health & Beauty, yang ikut meramaikan J&T Connect Run.

“Senang sekali bisa menjadi bagian untuk mendukung hidup sehat melalui J&T Connect Run, olahraga lari termasuk kegiatan yang sangat mudah dilakukan dan tentu diimbangi dengan konsumsi makanan yang kaya serat, vitamin agar lebih maksimal” kata Soraya.

Seluruh peserta J&T Connect Run mendapatkan race pack yang terdiri dari jersey lari, BIB, running chip, tas serut, hand sanitizer, e-race book, jas hujan, dan medali.

Meskipun slot telah dipenuhi oleh 2.500 pelari, masyarakat tetap dapat menghadiri Race Village J&T Connect Run di lokasi yang sama secara gratis, karena acara ini juga turut diramaikan oleh spot kuliner, games dengan hadiah menarik, serta dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Kunto Aji untuk menghibur para peserta maupun pengunjung.

Yuk, Kawula Muda ikutan acara ini!

Berita Lainnya