Lazada Run Sukses Hadirkan Ribuan Pelari dari Berbagai Provinsi dan Negara

Siapa yang ikutan Lazada Run 2023 kemarin?

Peserta Lazada Run bersiap di garis start. Dipastikan ada lebih dari 7.500 peserta berbagai provinsi dan negara di Lazada Run (ISTIMEWA)
Thu, 22 Jun 2023

Pada 11 Juni 2023 lalu, Lazada Indonesia sukses menggelar Lazada Run di ICE BSD, Tangerang. Lazada Run merupakan bagian dari rangkaian kompetisi lari yang digelar di enak negara Asia Tenggara, seperti Vietnam, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Singapura.

Diketahui, Lazada Run diikuti oleh sekitar 8.000 peserta termasuk pelari dari berbagai provinsi dan negara dalam beberapa kategori. Lazada Indonesia juga menjadi eCommerce pelopor kompetisi lari se-Asia Tenggara loh, Kawula Muda.

Lazada Run menghadirkan penampilan khusus dari Project Pop, yang menghibur pengunjung melalui lagu-lagu nostalgia (ISTIMEWA)

“Ajang kompetisi lari perdana Lazada Run ini merupakan bentuk komitmen Lazada dengan semangat ‘Tambah ke Troli, Tambah Sehat ke Hidupmu’, sehingga kami harap Lazada Run bisa menjadi pemicu gaya hidup sehat. Semoga semua yang hadir pada hari ini bisa menikmati acara, dan semua mulai dari para pemula, pegiat hobi lari, hingga pelari internasional, baik bersama keluarga. komunitas, maupun teman-teman terdekat dapat menikmati Lazada Run,” ujar Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Lazada Run sendiri memiliki tiga rute lari, yakni 5K, 10K, dan 21K. Tidak hanya itu, terdapat kategori Dash Run di mana para peserta dapat mengumpulkan berbagai voucher belanja, Kawula Muda!

Menariknya, Lazada Run juga menyediakan kategori Kids Dash, yaitu fun run untuk anak-anak usia 5-12 tahun.

Selain tiga rute lari, Lazada Run menghadirkan kategori Kids Dash Run, fun run 100 meter untuk anak-anak usia 5-12 tahun (ISTIMEWA)

“Lazada Run menjadi sebuah inisiatif dari Lazada untuk lebih dekat dengan konsumen setia kami dan mengajak mereka mengikuti kegiatan yang seru, menyenangkan dan sesuai dengan ketertarikan mereka,” ujar Marcus Chew, Chief Marketing Officer Lazada Group.

“Acara ini merupakan kegiatan olahraga berskala regional yang diselenggarakan oleh Lazada dan kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Lazada Run. Pemenang terpilih dari kategori 10K dan half marathon 21K akan bergabung dengan pemenang serupa dari negara-negara lain untuk berkompetisi di leg terakhir Lazada Run di Singapura di bulan Juli mendatang,” tambah Marcus.

Diketahui, puncak Lazada Run Asia Tenggara akan digelar di Singapura, Kawula Muda.

Lazada Run menghadirkan penampilan khusus dari Project Pop, yang menghibur pengunjung melalui lagu-lagu nostalgia (ISTIMEWA)

Tidak hanya sebagai ajang lari yang menyenangkan, Lazada Run Indonesia juga menyajikan hiburan dari Project Pop, nih.

Lazada Run Indonesia menawarkan all in one experience bagi para pengunjung dan peserta. Pasalnya, Lazada Run menyajikan pengalaman seru yang bisa dinikmati para peserta dan pengunjung. Sebut saja Zona Hiburan hingga Zona Experience dari brand seperti Puma yang menjadi salah satu sponsor eksklusif untuk apparel di Lazada Run, hingga booth LazBeauty, LazLook, dan LazTech dengan berbagai permainan seru untuk seluruh pengunjung. 

Kawula Muda, itulah keseruan Lazada Run Indonesia yang digelar beberapa waktu lalu. Ditunggu event seru lainnya, Lazada!

Berita Lainnya