La Brasserie, Restoran Menu Mancanegara dari Timur hingga Barat

Cocok nih buat yang kalo diajak makan jawabnya “terserah” atau “bebas”.

La Brasserie memperkenalkan konsep kuliner "East Meets West". (ISTIMEWA)
Tue, 24 Oct 2023

Setiap ingin mengajak makan seseorang, jawaban yang membuat bingung seperti “Terserah,” atau “Ngikut aja gue.” sering kali jadi jawaban yang 'aman'. 

Sayangnya, jawaban tersebut malah bikin rencana makan jadi semakin lama dan membingungkan untuk memutuskan restoran mana yang akan dituju.

Agar tidak terulang terus kejadian seperti di atas, coba ajak teman atau pasangan kencan lo ke restoran La Brasserie di Le Meridien Jakarta deh

Restoran ini memperkenalkan konsep kuliner yang baru dan inovatif yaitu “East Meets West”.

Desmond Carneiro, Direktur Food & Beverage di Le Meridien Jakarta, menyatakan bahwa konsep “East Meets West” diciptakan untuk memanjakan tamu dengan beragam hidangan dari Nusantara, Tiongkok, India, hingga Barat dalam satu tempat.

“Kami ingin memamerkan hidangan-hidangan regional dari Asia Tenggara, terutama fokus pada hidangan Indonesia dan Malaysia,” kata Desmond.

Hidangan La Brasserie yang berkonsep "East Meets West". (ISTIMEWA)

Tamu Le Brasserie akan disuguhkan berbagai macam hidangan pembuka, utama, hingga penutup yang akan memikat serta memanjakan lidah para tamu. 

Menu seperti Yam Woon Sen, Spicy Glass Noodle Salad, salad klasik Waldorf Salad, dan Sakamushi Japanese Steam Clams akan menjadi hidangan pembuka sebelum tamu melanjutkan perjalanan kulinernya.

Hidangan Asia lain yang patut dicoba oleh para tamu adalah Kam Heong Style Stir Fried Chicken, Portuguese Ikan Alu Alu Bakar, Daging Tinoransak, dan juga Pepes Jamur Telur Asin.

“Kami juga ingin membawa para tamu kami dalam perjalanan kuliner melalui Eropa dan Amerika dengan menyoroti hidangan-hidangan barat yang populer,” ujar Desmond.

Untuk tamu pecinta makanan khas Barat, La Brasserie menyediakan Beef Bourguignon klasik dan Giant Tandoori Chicken Burger siap menjadi santapan utamanya.

Layaknya perjalanan, Le Brasserie menutup konsep “East Meets West” dengan menyajikan hidangan penutup yang memikat. 

Kue Orange Polenta yang bebas gluten, Sorbet Le Scoop, hingga peach gum yang unik dan sehat akan menjadi santapan sebelum para tamu mengakhiri perjalanan kulinernya di Le Brasserie.

Untuk informasi lebih lengkapnya, Kawula Muda bisa langsung cek di Instagram @labrasserierestaurant atau di website lemeridienjakarta.com.

Berita Lainnya