Lahir Agustus? Pasti Ini Salah Satu Karaktermu!

Kawula Muda, siapa di antara kalian yang bernama Agus? Pasti kalian lahir pada bulan Agustus deh.

Agustus. (FREEPIK.COM)
Sat, 08 Aug 2020

Tanpa disadari, bulan kelahiran ternyata mampu mengungkap karakter atau kepribadian seseorang.

Maka tidak heran, mereka yang berulang tahun dengan tanggal yang sama atau berdekatan biasanya mempunyai karakter dan keribadian yang hampir mirip atau bahkan sama persis.

Untuk kalian yang lahir pada Agustus, pasti memiliki satu di ntara banyak karakter di bawah ini. Berikut ini enam karakter orang yang lahir pada Agustus.

1. Visioner

Orang yang lahir pada Agustus, terutama untuk yang berzodiak Virgo, cenderung memiliki kepribadian visioner, yakni kemampuan untuk melihat dan menganalisis kejadian yang akan terjadi di masa depan sesuai dengan perhitungan yang tepat.

Rencana yang matang dan selalu berada di jalur yang seharusnya menjadi prinsip mereka yang lahir pada bulan kedelapan ini.

2. Pemilih

Soal standar, si Agustus biasanya merupakan pemilih yang sulit dan memiliki standar yang tinggi. Karena karakternya, orang-orang yang lahir pada bulan ini kerap disebut sebagai sosok yang angkuh dan kompleks.

Namun pada kenyataannya, hal tersebut dikarenakan mereka menginginkan orang yang benar-benar tulus dan mampu mengerti mereka dengan baik.

3. Keras kepala

Tidak akan berhenti hingga keinginan dan pemikiran mereka diterima, begitulah salah satu karakter dari orang-orang yang lahir pada Agustus. Jika berdiskusi atau berdebat dengan orang yang lahir pada Agustus, bersiaplah untuk diserang dengan kegigihan dan argumentasi yang kuat.

4. Royal dan Loyal

Ilustrasi royal dan loyal. (FREEPIK.COM)

 

Mudah berbagi, setia, dan juga siap membantu merupakan beberapa karakter baik dari sosok yang lahir pada Agustus. Menyenangkan dan membantu orang lain agar dapat keluar dari kesusahan layaknya sebuah kebiasaan yang susah diubah dari orang-orang yang lahir pada bulan kemerdekaan Indonesia ini.

5. Tertutup

Orang yang lahir pada bulan ini cenderung memiliki karakter yang tertutup. Tidak sembarang bercerita, mereka hanya mau terbuka dengan orang-orang terdekat dan yang dipercaya saja.

Masalahnya, untuk dekat dan cocok dengan orang baru pun juga bukan hal yang mudah bagi sosok yang lahir di bulan pada Agustus. Itulah alasan mengapa mereka hanya punya segelintir orang yang diakui sebagai teman dekat atau sahabat.

6. Berjiwa bebas

Ilustrasi berjiwa bebas. (FREEPIK.COM)

  

Tidak suka dikekang dan diatur, orang yang lahir pada Agustus sering mempunyai pemikiran berdeda dari sekitarnya. Namun, hal ini tidak selalu berakhir sebagai sifat yang negatif.

Sebagai pencinta kebebasan, sosok Agustus kerap kali lebih kreatif dan berani dalam menghadapi masalah karena berjiwa bebas.

Berita Lainnya