Marc Jacobs Luncurkan Beragam Koleksi Baru Musim Semi 2023

Kawula Muda udah lihat koleksi baru ini belum?

Koleksi terbaru Musim Semi 2023 Marc Jacobs (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 24 Mar 2023

Supermodel Kendall Jenner dan Irina Shayk terpilih menjadi bintang dalam kampanye Musim Semi 2023 Marc Jacobs, yang difoto langsung oleh Tyrone Lebon.

Dua bintang ternama ini di potret di Los Angeles, Amerika dan di rias oleh Alastair McKimm. Marc Jacobs edisi Musim Semi 2023 menghadirkan koleksi terbaru dari produk Ready-to-Wear.

Edisi ini menggunakan cetakan monogram dan menghadirkan edisi terbaru dari tas tangan yaitu handbags seperti tote bag, shoulder bag, bucket bag, dan snap shot bag.

Koleksi terbaru Musim Semi 2023 Marc Jacobs (SUMBER ISTIMEWA)

Tidak hanya itu, koleksi Musim Semi ini akan memiliki aksesoris seperti gelang, kalung, anting, bahkan jepit rambut dengan warna yang bervariasi dari warna netral hingga warna cerah.

Peluncuran koleksi baru ini akan digelar di Marc Jacobs Store di Plaza Indonesia Mall. Koleksi Marc Jacobs Spring 2023 bakal menampilkan peragaan busana dari Ajeng Swastiari.

Pamela Bowie dalam Launching Marc Jacobs Spring 2023 Campaign (ISTIMEWA)

 

Selain itu, Jumpstart Indonesia akan menyediakan Marc Jacobs special vending machine, loh Kawula Muda. Terakhir, Marc Jacobs juga turun mengundang bintang tamu seperti Ayla Dimitri, Pamela Bowie, dan Sheila Dara.

Berita Lainnya