Koleksi Musim Semi Guess 2023 Hadirkan Kesan Klasik untuk Tingkatkan Kepercayaan Diri!

Lo paling suka koleksi Guess di musim apa, Kawula Muda?

Guess hadirkan koleksi terbaru untuk musim semi 2023 (GUESS)
Tue, 21 Mar 2023

Menyambut musim semi 2023, brand fashion populer Guess menghadirkan koleksi terbarunya. Dengan menekankan kesan klasik, koleksi kali ini berusaha untuk meningkatkan kepercayaan diri dari setiap wanita. 

Inspirasi dari koleksi ini adalah keanggunan yang memukau layaknya bunga yang sedang mekar. Hal itu pun terwujud dari tas tangan, jam tangan, perhiasan, kacamata hitam, hingga parfum yang tergabung dalam koleksi kali ini. 

Guess hadirkan koleksi musim semi 2023 yang terinspirasi dari keanggunan bunga yang sedang mekar (GUESS)

  

Berbagai koleksi tersebut pun hadir dalam nuansa kontemporer dan warga-warna lembut nan segar. Pada beberapa koleksi, logo GUESS juga ditonjolkan dengan dicetak di atas kain premium. 

Tak hanya koleksi tas dan jam tangan, terdapat pula koleksi eksklusif parfum Bellavita Rossa dengan aroma yang sangat klasik. Parfum ini pun memiliki kemasan mewah dan aroma citrus yang lembut serta diimbangi dengan aroma earthy floral yang segar. Dengan begitu, parfum tersebut tentu cocok untuk menyempurnakan penampilan lo di musim semi tahun ini, Kawula Muda!

Tak hanya koleksi tas dan jam tangan, Guess juga menghadirkan koleksi eksklusif parfum Bellavita Rossa (GUESS)

 

Sebagai peringatan peluncuran koleksi terbaru tersebut, Guess pun mengadakan Spring Spree Party di Dion Restaurant Senayan Park, Jakarta. Acara tersebut mengundang berbagai influencer serta media seperti Sarah Tumiwa serta Gane Gani.

Acara ini juga akan diisi oleh Soiree Snack, presentasi produk, dan beragam aktivitas seru seperti nail art by Capriques, polaroid by Fuji Instax, eye makeup bar, serta ukiran gantungan kunci.

Berita Lainnya