Mengenal Seseorang Lewat Perhiasan yang Dipakai, Baik Wanita Maupun Pria!

Siapa yang suka menggunakan perhiasan di sini?

Rose BLACKPINK menggunakan perhiasan yang menunjukkan kepribadiannya (TIFFANYANDCO)
Sun, 05 Mar 2023

Kawula Muda, perhiasan menjadi pelengkap penampilan seseorang, baik pria atau wanita. Namun, beberapa orang hanya menyukai satu jenis perhiasan, misalnya lebih suka menggunakan gelang atau lebih menyukai kalung

Fenomena tersebut membuat para ahli akhirnya melakukan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui keterkaitan perhiasan dengan kepribadian seseorang.

Faktanya, penggunaan perhiasan bisa menunjukkan karakter maupun kepribadian seseorang, loh! Simak kepribadian seseorang berdasarkan perhiasan yang mereka gunakan!

Cincin

Cincin sebagai perhiasan digunakan untuk melengkapi penampilan (PAGE SIX)

Cincin merupakan sebuah perhiasan berbentuk lingkaran yang kerap digunakan oleh pria maupun wanita. Kini, model dan bentuk cincin yang beragam semakin melengkapi penampilan banyak orang dengan gaya yang berbeda-beda.

Faktanya, cincin pada awalnya digunakan sebagai tanda bahwa seseorang telah terikat atau sudah menjalin hubungan yang serius.

Cincin digambarkan sebagai simbol yang melambangkan sebuah ikatan kesetiaan yang tidak tergoyahkan dan tidak terputus. 

Melalui simbol tersebut, seseorang yang suka menggunakan cincin dikenal sebagai seseorang yang sederhana namun tetap menawan dan mengagumkan. Tidak hanya itu, orang yang memakai cincin biasanya merupakan seseorang yang kuat, setia, sabar, pengertian, dan sangat menghargai masa lalu.

Kalung

Tidak hanya wanita, pria juga menggunakan kalung untuk melengkapi penampilannya. Ilustrasi. (COMPLEX)

Para penyuka kalung adalah orang-orang yang romantis tapi juga sentimental, loh. Mereka adalah orang-orang yang manis dan sexy at the same time

Model kalung yang beragam di masa kini membuat perhiasan ini semakin universal, tidak hanya digunakan oleh wanita, namun juga digunakan oleh para pria. 

Faktanya, kalung yang dilambangkan sebagai sesuatu yang romantis, para penyuka kalung juga sentimental, loh. 

Anting

Harry Styles menggunakan anting sebagai perhiasan untuk melengkapi penampilannya (ALLURE)

Para penyuka anting dikenal sebagai sosok pekerja keras. Hal ini dikarenakan para penyuka perhiasan anting merupakan seseorang yang simple dan praktis. Menurut para penyuka anting, menggunakan anting sudah cukup untuk membuat penampilan mereka lebih keren, alias tidak neko-neko!

Untuk para pria dan wanita, menggunakan anting bisa membuat diri lo terlihat misterius sekaligus senang jadi pusat perhatian! Para penyuka anting juga merupakan orang yang hati-hati, loh. 

Gelang

Little Two (Prambors IBG/littletwo)

 

Meski hampir sama dengan cincin namun berbeda tempat penggunaannya, seseorang yang menyukai perhiasan gelang dikenal cukup ambisius, Kawula Muda. Meski begitu, orang-orang ini juga baik hati, ramah dan menyenangkan, kok!

Tangan digunakan untuk berinteraksi, berjabat tangan, hingga berkomunikasi. Jika seseorang suka menggunakan gelang, dapat dipastikan mereka menyukai segala sesuatu yang sempurna karena memperhatikan penggunaan perhiasan pada tangannya.

Kawula Muda, perhiasan apa yang menggambarkan kepribadian dan diri lo?

Berita Lainnya