McDonald's Umumkan Kolaborasi Bareng NewJeans, Luncurkan Menu Spesial!

Semoga masuk ke Indonesia juga, nih.

McDonald's berkolaborasi dengan NewJeans dengan mengeluarkan menu serta merchandise spesial (INSTAGRAM/mcdonalds_kr)
Fri, 03 Mar 2023


Setelah sukses menggaet BTS pada 2021 lalu, McDonald's (McD) kini kembali menarik idol K-pop untuk berkolaborasi dengan produknya yaitu NewJeans.

Girl group yang terkenal dengan lagu hits-nya seperti "Hype Boy", "OMG", dan "Ditto" ini akan meluncurkan menu baru dari McD dengan edisi khusus NewJeans. Nantinya, akan ada satu set menu crispy chicken sandwich spesial dengan kemasan istimewa.

Dalam video yang di unggah pada akun resmi Instagram McDonald's Korea @mcdonalds_kr, ada sebuah cuplikan video oleh member NewJeans, Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein yang terinspirasi dari game retro yang menunjukkan Matoki, kelinci maskot dari girl group tersebut.

McD dan NewJeans memperlihatkan menu sandwich ayam renyah yang akan hadir di kemasan khusus kolaborasi ini.

McDonald's berkolaborasi dengan NewJeans dengan mengeluarkan menu serta merchandise spesial (INSTAGRAM/mcdonalds_kr)

Enggak hanya itu, McD juga bakal mengeluarkan menu set makanan edisi spesial itu dengan merchandise eksklusif dari NewJeans.

Sebagai tambahan informasi, kolaborasi ini akan keluar pertama kali di McD Korea Selatan pada 2 Maret 2023. Banyak penggemar NewJeans yang berharap produk kolaborasi ini rilis secara global, termasuk Indonesia. 

Namun, hingga kini, McD belum memberitahu apakah kolaborasi McD dan NewJeans ini akan ada di Indonesia dan negara lain apa tidak.

Sebelumnya, McD telah berkolaborasi dengan boy group BTS pada Juni 2021. Dalam kolaborasi itu, McD merilis menu set BTS Meal yang terdiri dari 9 pcs Chicken McNugget, French Fries, cola. Menu ini juga spesial karena dihadirkan dengan dua pilihan saus, yaitu sweet chilli dan saus cajun.

Banyak yang memburu menu ini karena kemasan khusus untuk paket BTS Meal dihadirkan dalam warna ungu, yang merupakan warna khas BTS disertai logo BTS yang tercetak di atasnya.

Kita tunggu saja ya, Kawula Muda. Semoga penggemar NewJeans di Indonesia juga bisa ikut menikmati kolaborasi ini!

Berita Lainnya