Optik Melawai Hadirkan Koleksi Bolon Spring/Summer 2021

Kawula Muda, siapa nih yang lagi cari kacamata atau sunglasses baru?

Koleksi Bolon Spring/Summer 2021. (Dok. BOLON)
Thu, 17 Jun 2021

Bolon merupakan salah satu brand favorit para wanita yang ingin tampil stylish. Soal desain Bolon tak perlu diragukan lagi karena setiap koleksinya selalu menghadirkan desain kacamata dan sunglasses yang trendy, dan kini sudah tersedia koleksi terbaru untuk Spring/Summer 2021.

Koleksi Bolon Spring/Summer 2021. (Dok. BOLON)

Untuk koleksi kacamata, desain yang ditawarkan Bolon pun beragam mulai dari gaya klasik hingga modern. 

Salah satu koleksinya yaitu frame dengan bingkai heksagonal. Dibalut bahan titanium dengan lapisan gold, desain ini sukses membuat kacamata terlihat mewah.


Koleksi Bolon Spring/Summer 2021. (Dok. BOLON)

 

Pada koleksi sunglasses, Bolon memperkenalkan sesuatu yang baru, yaitu logo huruf B, yang merupakan inisial dari nama brand ini, sebagai dekorasi pada beberapa sunglasses-nya.

Sunglasses terbaik dalam koleksi ini digunakan oleh supermodel, Vittoria Ceretti yang menjadi bintang iklan Bolon musim ini.

Paduan gaya feminine dari bingkai bentuk butterfly dan nuansa modern yang edgy dari segi konstruksi bingkai, sunglasses ini tambah cantik karena terbuat dari bahan metal berlapis warna emas.

Logo B ini bisa dijumpai pada bagian awal masing-masing tangkai. Karakter modern dari sunglasses ini juga semakin terasa dengan sepasang flat lenses atau lensa datar yang tersedia dalam warna grey dan kemerahan.

Koleksi Bolon Spring/Summer 2021. (Dok. BOLON)

Di masa pandemi ini, memakai kacamata atau sunglasses dipercaya bisa mengurangi resiko terpapar droplet yang mengandung virus COVID-19. 

Nah, buat kalian yang tetap ingin tampil kece di dalam dan luar ruangan tanpa harus berganti sunglasses ke kacamata, Bolon punya jawabannya yaitu sunglasses dengan lensa photochromic. 

Lensa ini bisa berubah warna menjadi semakin gelap saat terkena sinar UV. Jadi, di dalam ruangan pun kalian tetap terlihat stylish dan mata terlindungi dari droplet, saat di luar ruangan mata juga terasa nyaman dan terlindungi dari UV maupun juga droplet.

Untuk mendapatkan koleksi Bolon ini, kalian bisa langsung ke outlet Optik Melawai tertentu yang kini sudah hadir di seluruh wilayah Nusantara.

Jangan sampai kehabisan, ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya