Pasangan asal Filipina Pilih Prewed Romantis ala "Crash Landing on You"

Hai Kawula Muda, pasangan ini pilih tema drakor untuk prewed. Kalau kamu, pasangannya mana?

Rihan dan Jay Prewed ala CLOY. (INSTAGRAM/crashlandingonyou)
Mon, 14 Sep 2020

Pada awal 2019, para pencinta drama Korea dihebohkan dengan drama romantis Crash Landing on You (CLOY). Drama ini menceritakan kebersamaan pasangan berbeda negara, Korea Selatan dengan Korea Utara. 

Drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Song Ye Jin ini menghadirkan banyak adegan romantis. Akting mereka sukses memikat hati para penonton, bukan hanya di Korea selatan, tetapi juga di seluruh dunia, termasuk Filipina.

Crash Landing on You juga memikat hati pasangan dari Filipina yang berencana menikah. Mereka adalah Bai Rihan Mangudadatu Sakaluran (Rihan) dan Al-shadat Hassan Abdurajak (Jay).

Rihan mengaku sangat menyukai drama ini. Saking sukanya, anggota Kongres Legislatif Provinsi Sultan Kudarat ini merancang konsep pre-wedding dengan tema Crash Landing on You.

Konsep ini masih terbilang cocok dengan mereka karena Jay merupakan polisi, mendekati karakter Kapten Ri Jeong Hyeok, tokoh utama dalam Crash Landing on You yang diperankan Hyun Bin.

Potret kebahagiaan Rihan dan Jay dibagikan oleh sang fotografer, James Montaño, di akun Facebooknya.

Pemotretan ini dilakukan di daerah Sultan Kudarat, South Cotabato, Sarangani dan General Santos City. Seluruh kostum dan aksesoris dikemas semirip mungkin dengan sosok Yoon Se Ri dan Kapten Ri.

Rihan dan Jay Prewed ala CLOY. (FACEBOOK/James Montaño Photography)

Berita Lainnya