Ramalan Zodiak Bulan Maret 2023 Lengkap tentang Keberuntungan hingga Percintaan

Zodiak lo beruntung enggak, Kawula Muda?

Ilustrasi Zodiak (Bolacom)
Mon, 06 Mar 2023

Kembali lagi dengan ramalan zodiak bulan ini, Kawula Muda! Bulan Maret ini, ada beberapa zodiak yang beruntung, loh. Tidak hanya beruntung secara keseluruhan, ada juga zodiak yang beruntung di masalah percintaan.

Namun sayang, ada juga zodiak yang harus lebih hati-hati di bulan ini. Kawula Muda, simak ramalan lengkap zodiak bulan Maret 2023 spesial dari Tim Prambors!

Zodiak yang Beruntung Bulan Maret 2023

Ilustrasi zodiak yang beruntung di bulan Maret (UNSPLASH)

Di bulan ini, ada beberapa zodiak yang beruntung nih, Kawula Muda. Buat Kawula Muda yang zodiaknya ada di bawah, tetap pastikan untuk berhati-hati, ya!

Leo

Leo menjadi zodiak pembuka untuk sebagai beruntung di bulan ini, Kawula Muda. Keuangan yang stabil sepanjang bulan ini menjadi kuncinya, loh. Jika lo merasa kesulitan, akan ada bonus atau hal mengejutkan di masalah keuangan yang bisa melancarkan lo bulan ini! Tidak hanya itu, kesehatan lo bulan ini juga tidak terlalu bermasalah, loh.

Aquarius

Di bulan ini, Aquarius sedang stabil dalam urusan keuangan. Investasi yang sudah lo lakukan juga sudah mulai terlihat hasilnya, loh. Tidak hanya itu, di bulan ini, Aquarius akan mendapat hal baik di urusan karier mereka. Tidak selalu tentang promosi atau bonus, bulan ini lo akan menemui rekan kerja yang baik dan apresiasi dari rekan kerja lo.

Gemini

Untuk lo yang berzodiak Gemini, selamat! Bulan ini akan ada kejutan yang tidak disangka-sangka, loh. Kejutan tersebut bisa datang dari harapan masa lalu lo yang belum sempat tercapai. Gemini di bulan Maret 2023 juga bisa pergi ke tempat yang bisa meng-healing diri lo.

Zodiak yang Beruntung di Percintaan Bulan Maret 2023

via GIPHY

Memasuki musim Pisces dan Aries yang menghiasi bulan Maret ini, beberapa zodiak ternyata terpengaruh oleh perputaran planet yang mewakili hubungan romantis, loh! Simak zodiak yang beruntung di masalah percintaan di bawah ini:

Virgo

Di bulan ini, hubunganmu akan naik level lewat sedikit cobaan yang bisa lo hadapi bersama pasangan, Kawula Muda. Cobaan tersebut tidak hanya membuat hubungan lo semakin kompak, namun juga tidak akan mengganggu secara keseluruhan. Hal yang perlu diingat adalah Virgo akan menjadi pihak yang menenangkan pasangan mereka, loh!

Taurus

Taurus yang sudah menjaga kemesraan mereka dengan pasangan di bulan lalu akan menuai hasilnya di bulan ini, Kawula Muda. Taurus juga akan lebih mengerti jika kunci dalam hubungan adalah saling memberi dan menerima. Untuk Taurus, cobalah untuk tidak selalu memberi dan berikan kesempatan pada pasanganmu. Jangan lupa untuk menjaga kemesraan di bulan ini, ya! 

Libra

Libra yang terkadang suka labil ini memiliki suasana hati yang sedang sangat baik di bulan Maret 2023. Akibatnya, hal tersebut berdampak pada hubungan percintaan lo, Kawula Muda! Suasana hati yang baik bisa membuat suasana menjadi lebih romantis.

Pisces

Untuk beberapa Pisces yang baru putus cinta beberapa waktu lalu, bulan ini adalah saatnya lo kembali bersinar! Akan ada orang baru yang ternyata cocok untukmu, loh. Kuncinya, jangan takut untuk membuka hati dan mengenal orang baru, ya! Untuk yang sudah menjalin hubungan, tetap hati-hati dan jangan mudah tersinggung.

Zodiak yang Sial di Bulan Maret 2023

Ilustrasi zodiak yang sial di bulan Maret (FREEPIK)

Tidak perlu khawatir, karena Kawula Muda tidak akan mengalami kesialan sepanjang bulan. Kawula Muda hanya perlu lebih memperhatikan diri Kawula Muda dan berusaha sebaik mungkin, ya! Karena, tidak selamanya Kawula Muda mendapatkan keburukan, begitu pula sebaliknya.

Capricorn

Sayangnya, di bulan ini screen time lo akan sangat tinggi, Kawula Muda. Entah terlalu larut dengan sosial media atau memiliki argumen secara online. Hal ini yang akan membuat lo cenderung kurang percaya diri dan kerap membandingkan diri dengan orang lain. Lo bisa mulai membatasi penggunaan sosial media karena lo yang memiliki kendali! Jangan takut untuk me-remove orang-orang yang membawa energi tidak baik di bulan ini, ya!

Aries

Aries harus sangat berhati-hati di bulan ini, nih. Pasalnya banyak pikiran buruk yang berubah menjadi sebuah sikap yang memengaruhi orang-orang di sekitar lo, Kawula Muda. Tidak hanya itu, meski pekerjaan lo di bulan ini belum menunjukkan tanda-tanda kemajuan, jangan sampai lo menyerah di tengah jalan, ya! 

Untuk diingat, kondisi keuangan lo akan menemui cobaan tak terduga entah sikap impulsif lo untuk menggunakan tabungan yang ada. Jadi, jika lo memiliki uang lebih, simpan dan tunda keinginan lo dulu, ya!

Scorpio

Pekerjaan dan hubungan percintaan lo akan menyita banyak waktu dan energi, Kawula Muda. Cobalah untuk tetap menjaga energi lo bulan ini dengan mencari pengalihan yang lo sukai. Tidak hanya itu, keuangan lo bulan ini mungkin sedikit sulit, namun di akhir bulan, akan ada titik cerah.

Cancer

Hati-hati, di luar sana, banyak yang mengincar pasangan atau gebetan lo, Cancer! Sudah saatnya untuk berjuang lebih ekstra dengan memperhatikan keadaan sekitar dengan lebih teliti. Jangan terlena dengan keuanganmu, karena hal tersebut dapat membuat lo kesusahan nantinya.

Sagittarius

Hindari segala macam argumen yang ada, Kawula Muda. Hal ini akan memperburuk hubunganmu, terutama dengan rekan kerja. Selain itu, perdebatan yang berkelanjutan juga akan memperburuk karier dan bisnis yang lo punya. Jangan terlalu serakah untuk mengikuti arus yang ada, lebih perhatikan pengeluaran lo karena kondisi keuangan lo sedang tidak baik.

Kawula Muda, itulah ramalan zodiak bulan Maret 2023. Kesimpulannya, Kawula Muda harus terus berhati-hati dan tidak boros dalam urusan keuangan. Tetap jaga kesehatan dan energi lo, ya!

Berita Lainnya