5 Zodiak Paling Tidak Setia alias Suka Selingkuh, Aries Nomor 1!

Hai Kawula Muda, benarkah zodiak bisa menentukan seseorang suka selingkuh atau tidak?

Ilustrasi tanda cinta dengan telapak tangan. (UNSPLASH)
Thu, 04 Feb 2021

Berita Rachel Vennya menggugat cerai suaminya jadi trending topic di Twitter beberapa hari terakhir ini. Bahkan para netizen sampai ramai berkomentar kalau semua harus belajar dari kasus sang selebgram.

Dikabarkan juga, faktor orang ketiga menjadi penyebab rumah tangga yang selama ini dianggap couple goals itu kini diambang perpisahan.

Nah, enggak bermaksud ikutan “belajar”, ternyata seseorang itu punya bakat selingkuh atau tidak bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Dilansir Bustle.com, beberapa zodiak dikenal tidak setia dan suka selingkuh dari pasangannya.

Ini dia 5 zodiak yang dikenal paling tidak setia dengan berbagai alasannya.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries adalah simbol Mars, planet yang penuh aksi, agresi, dan seksualitas. Karenanya, Aries sangat mungkin melakukan selingkuh atau menipu tanpa berpikir. Dorongan dan keinginan mereka yang besar dapat menghalangi penilaian terbaik mereka alias bikin mereka lupa diri.

Aries juga memiliki rentang perhatian yang pendek, karenanya walaupun awalnya romantis, ia juga mudah bosan dan memilih mengalihkan perhatiannya ke yang lain.

Mereka juga kesulitan untuk menyembunyikan perselingkuhannya. Itu karena mereka cenderung terburu-buru dan tidak sabar sehingga sering membuat kesalahan alias bikin ketahuan.

Ilustrasi pasangan sedang selingkuh. (FREEPIK)

 

2. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Gemini yang dilambangkan dengan dualitas si kembar memang cukup menggambarkan ada dua sisi kepribadian mereka yang perlu diwaspadai. Di antara semua zodiak, Gemini termasuk yang paling mungkin akan berselingkuh.

Gemini membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibilitas dalam hidup mereka untuk Bahagia. Bersosialisasi adalah sebuah kebutuhan bagi Gemini. Terkadang itu yang menjadikannya melibatkan penjelajahan beberapa hubungan pada saat bersamaan.

Meski tidak semua, bagi sebagian Gemini, itu bukanlah sebuah kecurangan. Namun, ketika perselingkuhan terjadi, Gemini akan menemukan cara untuk membicarakannya.

Gemini juga sangat pintar menyembunyikan perselingkuhan mereka. Jika ketahuan, mereka cenderung akan mengakuinya dan jangan heran jika nanti akan diulangi kembali.

3. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra adalah pecinta alami dan pasifis (anti kekerasan). Dilambangan dengan timbangan, keseimbangan dan memiliki hubungan baik adalah hal yang sangat penting bagi mereka.

Jika seorang Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha memenuhi apa yang mereka rasa tidak didapatkan dari pasangan.

Sebenarnya mereka akan sangat merasa bersalah karena berbuat curang. Tetapi, untuk menjaga perdamaian, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyembunyikannya. Namun, saat terpojok, mereka akhirnya akan jujur.

Sebagai catatan, Libra akan setia jika pasangannya memenuhi apa yang dibutuhkan olehnya.

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Sebenarnya Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling setia. Namun, jika akhirnya Scorpio berbuat curang atau berselingkuh, mereka akan cenderung menyembunyikannya. Hal itu karena menyimpan rahasia adalah sifat dari seorang Scorpio.

Jika Scorpio sampai melakukan perselingkuhan, ada alasan yang sangat dalam di baliknya. Bisa juga karena mereka menikmati sensasi dari merahasiakan skandal yang tengah dilakukannya.

Scorpio dikuasai oleh Pluto, sebuah planet yang misterius dan tersembunyi. Jadi, ketika harus menyembunyikan perselingkuhan, Scorpio mungkin paling terampil melakukannya. Bahkan, mereka rela mengambil tindakan ekstra untuk menutupi jejak mereka.

5. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Seperti Gemini dan Libra, Pisces adalah zodiak dualitas lainnya. Dilambangkan dengan dua ekor ikan yang berenang berlawanan arah, Pisces seringkali melihat rumput di sisi lain selalu terlihat lebih subur .

Hal itu karena mereka memiliki kecenderungan delusi dan eskapis (melarikan diri) saat keadaan menjadi sulit.

Pisces juga sangat pandai dalam menjaga rahasia dan merasa bukan urusan mereka untuk berbagi bisnis dengan orang lain.

Meskipun seorang Pisces akan menikmati perselingkuhannya, sebenarnya mereka tidak senang berselingkuh. Biasanya alasan mereka berselingkuh adalah karena tidah bahagia.

Karena Pisces tidak suka konflik, mereka akan berusaha menyembunyikannya sebisa mungkin. Sisi baiknya, selama pasangan adalah orang yang lembut dan empati, maka Pisces akan setia.

Berita Lainnya