5 Zodiak Paling Paling Bucin, Pisces No 1!

Hai Kawula Muda, jatuh cinta wajar kok, tapi jangan sampai bucin dong!

Ilustrasi orang sedang jatuh cinta. (FREEPIK)
Sat, 05 Sep 2020

Jatuh cinta memang seringkali bikin orang jadi berubah. Tetapi, kalau berubahnya sampai rela melakukan apa pun demi cinta, berarti kalian masuk ke golongan bucin alias budak cinta nih.

Istilah bucin sebetulnya adalah bahasa gaul yang mempresentasikan orang-orang yang menomorsatukan urusan cinta di atas segalnya.

Ada yang sangat yakin kalau cintanya kekal abadi selamanya sampai maut memisahkan, ada juga yang rela mengesampingkan kepentingan dan perasaannya demi kebahagiaan pasangan.

Nah, untuk tahu orang tersebut potensial jadi bucin atau tidak, ternyata bisa diketahui dari zodiaknya lho.

Berikut ini zodiak-zodiak yang dikenal bucin.

Ilustrasi sepasang kekasih sedang jatuh cinta. (FREEPIK)

 

1. Pisces

Zodiak Pisces adalah sosok yang romantis. Tetapi, seringkali keromantisannya itu justru akan menjadi drama dalam kisah percintaannya. Bahkan mereka sering mengesampingkan logika untuk urusan hati ini.

Pisces sangat percaya kalau kisah cintanya bisa kekal abadi selamanya, meski maut memisahkan. Karenanya, mereka akan berusaha lebih dulu untuk mencari pasangan yang tepat dan ideal. Karena ketika sudah mendapatkan, Pisces akan melakukan apa pun demi pasangannya itu.

2. Libra

Libra dikenal sebagai zodiak yang memiliki sikap halus, lembut, dan cinta damai. Mereka juga sosok yang hangat. Karena itulah mereka sangat sulit berkata tidak kepada orang lain, terutama kepada yang dicintainya.

Libra akan melakukan apa pun asal kekasihnya bahagia dan hubungan mereka tidak ada konflik. Zodiak yang satu ini sangat memahami kebutuhan pasangannya, bahkan tak jarang mengesampingkan kebutuhannya sendiri.

3. Virgo 

Memiliki karakter perfeksionis dan punya standar tinggi dalam mencari kriteria pasangan membuat Virgo sulit menemukan pasangan. Hal inilah yang kemudian membuat mereka rela mempertahankan hubungannya mati-matian dan terkesan bucin dalam mempertahankan cinta.

 Selain itu, Virgo adalah pribadi yang cerdas dan humoris. Mereka akan berusaha sekuat mungkin untuk membuat pasangannya bahagia saat bersamanya.

4. Gemini 

Gemini adalah sosok yang tak mudah menjalin komitmen dengan seseorang. Tetapi, sekalinya berkomitmen, mereka akan berusaha membuat hubungan yang menyenangkan, komunikasi yang hangat, dan banyak melakukan kegiatan bersama.

Saat memiliki banyak uang, Gemini akan sangat royal pada pasangannya. Begitu juga saat ia dimintai bantuan, mereka jarang menolak. Karena bagi Gemini, itu adalah cara mereka mengekspresikan rasa sayang kepada pasangan.

5. Taurus 

Taurus sering disebut-sebut sebagai zodiak yang paling penuh kasih. Mereka juga termasuk zodiak yang kuat dan keras kepala. Tetapi, di balik itu, Taurus adalah zodiak yang all out untuk urusan percintaan, Mereka sangat menyukai rasa kasmaran saat sedang jatuh cinta.

Karenanya, Taurus rela mengorbankan apa pun demi cintanya, termasuk meredam rasa tak suka atas kekurangan pasangan. Hal itu dia lakukan agar hubungannya berjalan lancar dan baik-baik saja.

Berita Lainnya