Rayakan Ulang Tahun Kesebelas, UniPin Live Stream 11 Jam Nonstop!

Happy birthday, UniPin!

UniPin rayakan ulang tahunnya yang ke-11! (UNIPIN)
Thu, 21 Jul 2022

Penyedia layanan hiburan digital UniPin akan merayakan ulang tahunnya ke sebelas tahun ini. Untuk merayakannya, UniPin akan melakukan live stream selama 11 jam nonstop pada channel Youtube UniPin Gaming loh, Kawula Muda!

“Akhirnya kita tiba pada puncak perayaan 11 tahun UniPin #11YearsWithU pada #11HoursofStreaming. Semoga rangkaian live stream 11 jam nonstop ini dapat menyalurkan kebahagiaan ulang tahun kepada semua sahabat UniPin. Selamat menyaksikan, enjoy the stream,” tutur CEO UniPin, Ashadi Ang.

UniPin rayakan ulang tahunnya yang ke-11! (UNIPIN)

 

Adapun live stream tersebut akan dilakukan pada Sabtu (23/07/2022) mendatang. Berikut beberapa hal menarik yang bisa lo nanti-nanti dari live streaming tersebut!

Dimeriahkan Para Influencer

Berbagai influencer populer pun akan memeriahkan acara tersebut. Sebut saja Kho Petra, Pokopow, Jeje Adriel, Florencedyjhe, hingga Subur Gaming.             

Lelang Produk Gaming    

Dalam live streaming tersebut, lo juga bisa membeli berbagai produk gaming loh! Pasalnya, UniPin akan melakukan lelang berbagai produk, seperti Samsung Odyssey Gaming Monitor, Gaming Chair Sades Crux, Keyboard Sades Dragonwolf, SanDisk Extreme microSDXC, dan beragam produk spesial lainnya.     

Kejutan untuk Penggemar

Berbagai kejutan pun akan dihadirkan oleh UniPin. Misalnya saja dun match MLBB, kuis berhadiah, giveaway, hingga sesi spesial perayaan ulang tahun UniPin. 

Peluncuran YUNA

Live streaming pun akan menjadi ajang peluncuran asisten digital cepat tanggap YUNA alias Your UniPin Assistant! YUNA pun disebut akan menjadi tamu spesial dan memperkenalkan dirinya secara resmi dalam acara tersebut. 

Sebagai informasi, UniPin adalah sebuah platform penyedia layanan top-up games dan produk digital karya anak bangsa lainnya. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, layanan tersebut memiliki pengguna aktif di 33 negara. 

Berita Lainnya