Rekomendasi Podcast Teman Tidur di Spotify, Biar Lo Gak Kesepian!

Ada podcast favorit lo, Kawula Muda?

Ilustrasi rekomendasi podcast teman tidur di Spotify buat lo kesepian (Unsplash)
Mon, 19 Feb 2024

Siniar atau podcast seringkali jadi alternatif saat jenuh dengan hiburan lain.

Podcast bisa jadi teman perjalanan lo, menemani saat bersih-bersih rumah, sampai nemenin lo menjelang tidur.

Buat lo yang sering begadang atau susah tidur, mendengarkan podcast mungkin jadi solusi buat nemenin malam lo yang udah mulai sepi.

Berikut rekomendasi podcast teman tidur di Spotify:

Rintik Sedu


Podcast Rintik Sedu adalah podcast yang sering nangkring di posisi pertama sebagai podcast yang paling sering didengarkan di Spotify. Rintik Sedu sendiri adalah nama pena dari penulis Nadhifa Allya Tsana.

Buat lo yang lagi galau atau sedang ingin meluapkan emosi dengan menangis, Rintik Sedu mungkin bisa jadi solusi kalian untuk meluapkan emosi kalau sudah dengar Rintik Sedu bicara. Intonasi suaranya yang lembut benar-benar bisa menenangkan hati pendengar.

Kita dan Waktu


Podcast Kita dan Waktu merupakan salah satu podcast eksklusif Spotify. Podcast ini dibuat oleh Bagas atau lebih dikenal sebagai helobagas.

Buat lo yang suka susah tidur karena overthinking, podcast Kita dan Waktu sangat cocok buat nemenin malam lo.

Dengan suara lembut Bagas, lo seakan ditemani untuk menangis, untuk bersedih, juga galau di tengah malam.

Karena sesuai tagline podcast-nya, “di sini, semua tersimpan abadi via suara. Tentang kisah kita dan waktu yang berperan mendewasakan, kita tumbuh meski tak utuh.”

Belajar Menjadi Dewasa


Buat lo yang udah mulai memasuki fase dewasa, podcast yang satu ini sangat cocok buat lo, Kawula Muda.

Podcast Belajar Menjadi Dewasa mengajak lo buat terus belajar untuk menjadi dewasa, belajar melewati setiap fase demi menjadi dewasa.

Nathan membawakan topik-topik yang cukup relate buat lo, seperti tentang perasaan, relationship, pertemanan, dan segala macam problema yang sering dirasakan Kawula Muda.

Podcast ini cocok didengarkan menjelang tidur, karena lo akan diantarkan ke dunia pendewasaan dengan suara lembut dari Nathan. Jadi, lo akan lebih bisa memahami proses pendewasaan yang berbeda-beda.

Teman Tidur


Sesuai namanya, podcast Teman tidur bisa buat menemani lo saat sudah menjelang tidur, Kawula Muda.

Podcast ini membahas cerita kehidupan sehari-hari, jadi buat lo yang baru saja melalui hari yang berat, lo akan merasa tidak sendiri lagi setelah mendengarkan podcast ini.

Teman Tidur adalah podcast yang dibawakan oleh Dera Firmansyah dengan tujuan untuk menjadi teman penghantar tidur bagi pendengarnya. Topik yang dibahasnya pun tentang pembahasan yang ringan seputar hubungan. Hubungan antar pasangan, pertemanan dan keluarga.

Catatan Akhir Malam


Salah satu podcast terbaik buat nemenin lo menjelang tidur adalah Catatan Akhir Malam.

Buat Kawula Muda, podcast yang satu ini mungkin udah gak asing, apalagi buat lo yang terbiasa interaksi dengan Captain Eda saat siaran malam hari.

Catatan Akhir Malam benar-benar menjadi sebuah catatan atas banyaknya cerita yang Capt Eda terima malam hari.

Suara lembut khas Capt Eda bakal nemenin malam-malam lo yang sendirian, karena ada banyak cerita di Catatan Akhir Malam, mulai dari cerita asmara, keluarga, pertemanan, pendidikan, hingga karir, semua tercatat secara rapi di Catatan Akhir Malam.

Ada banyak kisah yang bisa lo dengerin, atau lo mau berbagi cerita bersama Captain Eda, tentu sangat bisa Kawula Muda.

Itulah daftar podcast teman tidur yang bisa lo dengerin di Spotify.

Berita Lainnya