Sambut Hari UMKM Nasional, BCA UMKM Fest Adakan Diskon 90% Brand Lokal Terbaik

Buruan nikmatin promo-promonya, Kawula Muda.

BCA UMKN Fest 2022 (SUMBER ISTIMEWA)
Sat, 27 Aug 2022

Dalam rangka Hari UMKM nasional dan Hari Kemerdekaan, BCA UMKM Fest melibatkan lebih dari 50 tenant Brand lokal offline dan lebih dari 1000 brand lokal online mulai dari Fashion, Health & Beauty, Hobby & Activities, Tour & Travel, sampai Food & Beverage.

Slogan acara kali ini yaitu “Jemput Karya Lokal yang Siap Mencuri Hati”, dengan misi menjemput para pelaku industri lokal dengan memberikan wadah untuk mengembangkan dan mempertahankan eksistensinya. UMKM Fest enggak hanya diadakan secara offline pada tanggal 12-14 Agustus, tapi juga secara online, pada 12 Agustus hingga 12 September dan yang bisa diakses melalui umkmfest.bca.co.id.

Promo ini bisa lo nikmatin sejak tanggal dari 12 - 14 Agustus di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan. Banyak promo menguntungkan yang bisa didapatkan pengguna Bank BCA seperti diskon hingga 30% setiap harinya, diskon 80% khusus di hari Sabtu dan Minggu hingga diskon 90% untuk pembelian pada tanggal 17 Agustus 2022. 

BCA UMKN Fest 2022 (SUMBER ISTIMEWA)

Tentu saja semua promo ini bisa digunakan tidak hanya di UMKM Fest Gandaria City, namun juga bisa digunakan untuk pembelian online melalui umkmfest.bca.co.id sampai 12 September 2022.

Berbagai produk yang bisa dibeli, seperti The Goods Dept, Calla The Label, Cosmonauts, dan NIION, juga Prabu Indonesia, SEJI, hingga Sepatu Compass dengan koleksi terbaik mereka. Di kategori Health & Beauty ada berbagai pilihan lokal brand seperti parfum HMNS, LUMIER, SASC, dan masih banyak lagi.

Tenant menarik lainnya seperti Museum of Toys (MOT), Byhand Limited, dan Sepiring Indonesia, serta tenant Tour & Travel seperti Golden Rama, Citilink, serta Artotel Group . Mereka memberikan promo menarik yang terbatas loh, hanya selama UMKM Fest berlangsung. Tenant F&B selera nusantara, seperti Dua Coffee, Sambal Bu Rudi, Es Krim Zangrandi, Bakpiaku, dan lain-lain bisa dinikmati juga.

Bagi pengunjung yang hadir secara langsung ke UMKM Fest 2022, berkesempatan untuk mendapatkan berbagai program menarik seperti Cashback Rp 50 ribu dengan QRIS BCA, Cashback hingga Rp 150 ribu dengan Kartu Kredit BCA dan Program Double Value Voucher Reward BCA. 

UMKM Fest terbuka untuk umum tanpa tiket masuk, mulai dari 10-14 Agustus 2022 di Gandaria City Mall, Jakarta. Berlokasi di Atrium Mall hingga Piazza, pengunjung bisa dengan mudah berkunjung dan menikmati event ini. UMKM Fest dapat diakses secara online pada platform umkmfest.bca.co.id dari tanggal 12 Agustus sampai 12 September 2022.

Berita Lainnya