Rayakan 39 Tahun Berkarya, Slank Ingin Kolab dengan Anak-Anak Mereka

Hai Kawula Muda, seperti apa ya serunya kalau Slank main bareng anak-anak mereka?

Band asal Indonesia, Slank. (INSTAGRAM/SLANK BAND)
Fri, 26 Aug 2022


Siapa nih yang suka banget sama grup band Slank? Nah, para Slanker pasti tahu dong ya kalau tidak terasa sudah 39 tahun grup yang bermarkas di Gang Potlot tersebbut berkarya di industri musik Tanah Air.

Di usia yang sudah mendekati 4 dekade tersebut, Slank ternyata punya keinginan untuk berkolaborasi bareng anak-anak mereka.

"Kami ingin banget berkolaborasi sama anak-anak," kata Kaka Slank disela kampanye serta kontes cover jingle top up OVO di M Bloc Space, Jalan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/8/2022).

Ditemui di kesempatan berbeda di kawasan blok M pada Selasa (22/8/2022), Bimbim mengatakan bahwa anaknya kini mulai terjun ke dunia musik. Dia pun tak menyangka anaknya mau terjun ke dunia yang sama dengan dirinya. Apalagi sampai saat ini anak para personel Slank yang lain juga bermain musik.

"Enggak disangka aja ya. Anak-anak kita pada ke musik semua," ujar Bimbim.

"Anak Kaka, anak gua, anak Ridho udah mulai semua. Jadi, ya itu buah jatuh enggak jauh dari pohonnya," imbuh Bimbim.

Grup band Indonesia, SLANK. (TWITTER)

 

Namun, belum ada rencana dari Slank untuk mewariskan band tersebut kepada anak-anak mereka kelak. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang vokalis, Kaka.

"Enggak memproyeksikan sih nerusin Slank ke anak-anak Tapi kalau mereka mau di dunia musik, its ur way," ujar Kaka di kesempatan yang sama.

Meskipun memiliki keinginan untuk berkolaborasi, akan tetapi menurut Bimbim hal itu dikembalikan lagi kepada anak-anak mereka sendiri, apakah mau atau tidak untuk kolaborasi.

"Nah kalau itu InsyaAllah kita mau sih, tapi anaknya mau apa enggak," ujar Bimbim sambil terkekeh, gaya khasnya.

Kita tunggu saja ya Kawula Muda, bagaimana kolaborasi dua generasi itu bakal terjadi.

Berita Lainnya