Seorang Pemuda Asal Magelang Nikahi Rice Cooker Kesayangannya

Kawula Muda, ada-ada saja kelakuan warga +62 ya!

(menikah dengan rice cooker/ twitter @lagidirumah)
Sun, 03 Oct 2021

Kisah pemuda asal Magelang yang menikahi rice cooker kesayangannya menjadi viral belakangan ini. Pernikahan itu sendiri bukan merupakan kejadian nyata tapi merupakan keisengan dari seorang Khoirul Anam, yang sering membuat konten lucu di media sosialnya.


Foto-foto Khorul Anam yang menikahi rice cooker itu menjadi viral hingga keluar negeri seperti Malaysia, India, bahkan negara-negara Afrika.

Ada tiga foto dalam kejadian viral tersebut. Foto pertama terlihat Khoirul Anam berfoto bersama mempelai yang berupa rice cooker. Pada foto kedua, sang mempelai pria mencium rice cooker kesayangannya yang sudah sah menjadi isteri. Lalu pada foto ketiga ada prosesi ijab kabul.

Dalam foto tersebut, pemuda antik itu berpakaian layaknya seorang pengantin dengan menggunakan pakaian serba putih dilengkapi peci putih berkalung bunga melati. Sementara itu, rice cooker miliknya dipakaikan kerudung putih.

Beragam komentar lucu dari netizen pun bermunculan.

"Pas ijab kabul be like: saya terima nikah dan kawinnya rice cooker dengan seperangkat centong nasinya,” tulis @lmyou

"Cocok nih abangnya keliatan cool, terus pasangannya hot. Nanti anaknya dispenser,” ungkap @jidn****

Sebelumnya, Khorul pernah mengunggah jasa kencan untuk menemani tahun baru pada Desember 2021. Ia juga sempat menawarkan jasa untuk membangunkan sahur bagi para jomblo pada saat Ramadhan tahun lalu.

Berita Lainnya