SIM Simulator Golf Academy, Tempat Golf yang Trendy Cocok untuk Anak Muda

Kawula Muda udah pernah cobain olahraga golf belum, nih?

Olahraga golf mulai digemari oleh anak muda. (UNSPLASH/COURTNEY COOK)
Thu, 26 Oct 2023

Semenjak pandemi Covid-19, masyarakat mulai gemar melakukan olahraga. Tak hanya untuk menjaga kesehatan fisik, tetapi juga untuk merawat kesehatan mental.

Olahraga yang dilakukan juga beragam, seperti jalan pagi dan bersepeda. Namun, ada satu olahraga yang cukup menjadi tren di kalangan anak muda akhir-akhir ini yaitu golf.

Bagi pemula, bermain golf tidak bisa langsung turun ke lapangan melainkan melalui driving range terlebih dahulu. 

Di Jakarta sendiri, terdapat banyak driving range yang bisa didatangi. Salah satunya adalah SIM Simulator Golf Academy yang ramah untuk pemula dan menyajikan kuliner terbaik. 

SIM Simulator Golf Academy merupakan simulasi golf pertama di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, tepatnya di Lot 8 SCBD.

“SIM Simulator Golf Academy adalah wujud komitmen kami untuk membawa golf ke tingkat yang lebih tinggi di Jakarta. Dengan teknologi simulasi terkini dan pilihan lapangan golf terlengkap, kami ingin membantu pemain golf meningkatkan keterampilan mereka dengan cara yang menyenangkan dan efektif,” kata Minsub Sim, Partner SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar.

Menggunakan teknologi simulasi golf paling mutakhir, SIM Simulator Golf Academy menciptakan pengalaman bermain golf yang immersive layaknya sedang berada di lapangan golf terkenal.

Tak hanya melatih kepiawaian bermain golf, Kawula Muda juga bisa menikmati pengalaman hidangan kuliner lokal hingga internasional di Nearest to the Pin Resto and Bar.

Ragam makanan di Nearest to the Pin Resto and Bar. (ISTIMEWA)

 

Para penggemar golf, pecinta kuliner dan minuman dapat menikmati jajaran hidangan lezat seperti Kemangi Fish Tacos, Roasted Galbi, Lobster Garlic Chili, Nasi Rames Sultan, beragam koktail, minuman dan promo-promo menarik lainnya.

“Ini adalah impian kami untuk memberikan pengalaman golf yang luar biasa, kuliner dan minuman lezat kepada masyarakat Jakarta. Kami percaya bahwa kombinasi ini akan menjadi daya tarik utama bagi penggemar golf dan pecinta makanan di kota ini,” ujar Ridha Roswaty, Founder dan Partner SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar.

Nearest to the Pin Resto and Bar juga menawarkan fasilitas ruangan berkapasitas 100 pax, 6 ruangan VIP, karaoke, putting green, serta ruangan kedap suara dengan lorong lobi yang berkonsep klasik elegan.

SIM Simulator Golf Academy dan Nearest to the Pin Resto and Bar buka dari pukul 06.00 – 22.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, bisa menghubungi +62-811-1001-1916 atau cek di Instagram @simgolfacademy dan @ntp_jakarta.

Berita Lainnya