Sofia at The Gunawarman Hadirkan The Seasonal Galore dari Andrea Peresthu

Cocok buat Christmas ataupun new year dinner nih, Kawula Muda!

Suasana Sofia at The Gunawarman di tengah kota Jakarta Selatan (Sofia at The Gunawarman)
Mon, 26 Dec 2022

Rasakan kemewahan liburan natal dan tahun baru bersama menu spesial di Sofia at The Gunawarman. Menyambut musim liburan, restoran mewah tersebut pun menyiapkan menu penuh hiburan rasa, Seasonal Galore set menu!

Tahun ini, menu-menu spesial tersebut dikurasi secara khusus oleh Andrea Peresthu, Cofounder Javanegra Gourmet Atelier. Berupa ansambel kuliner yang memanjakan lidah, menu-menu tersebut akan memancarkan rasa unik kala disantap.

Amuse-Bouches (Sofia at The Gunawarman)

 

Orkestra rasa pun dibuka lewat ‘Amuse-Bouches’. Sajian tersebut merupakan sebuah kroket penuh rasa dengan futari wagyu daging sapi, Aioli Kepiting (gumpalan kepiting yang dibungkus dengan mayones khas Spanyol), serta Scallop Montecato, kerang kecil segar yang ditumis dengan bawang putih, peterseli, dan minyak zaitun. 

Selanjutnya, disajikan pula asparagus hijau yang dipanggang dengan salmon Norwegian. Hidangan tersebut pun disajikan bersama saus salsa verde dan tumis tomat ceri yang memanjakan lidah. 

Main course pun dimulai. Parade rasa turut dihadirkan lewat menu Lobster Bouillabaisse, lobster batu pilihan yang dimasak bersama saus seafood a la Provencal. 

Lobster Bouillabaisse (Sofia at The Gunawarman)

 

Selain itu, ada pula Braised Wagyu Futari with Butter Thyme. Direbus dengan Butter Thyme, potongan wagyu disajikan ketika berasap dalam mentega bawang putih lemon. 

Braised Wagyu Futari with Butter Thyme (Sofia at The Gunawarman)

 

Menutup paduan sajian spesial tersebut, disisipkan pula hidangan penutup Baileys Cheesecake! Dengan rasa meleleh ketika disantap, hidangan tersebut tentu menghadirkan rasa yang tidak terlupakan. 

Suasana santapan makan malam Kawula Muda pun akan semakin spesial dengan berbagai ornamen mewah khas Sofia at The Gunawarman. Sebut saja dekorasi klasik nan anggun deretan busur dari lantai ke langit-langit serta jendela kaca ikonis di tengah suasana Jakarta Selatan yang sibuk.

Sementara itu, menu spesial hasil kurasi Andrea Peresthu telah tersedia sejak 19 Desember 2022 hingga 19 Januari 2023 mendatang. Dengan harga Rp 990.000+ per orang, jangan lupa untuk melakukan reservasi melalui WhatsApp di +62 878 22 770 007.  

Berita Lainnya