Spider-Man Miles Morales akan jadi Film Live Action, Bercerita Tentang Apa?

lo excited untuk nonton enggak, Kawula Muda?

Miles Morales (INSTAGRAM/spiderversemovie)
Fri, 09 Jun 2023

Amy Pascal, Produser saga Spider-Verse, telah mengkonfirmasi karakter Spider-Man versi Miles Morales akan diadaptasi menjadi proyek film Live-Action dan proyeknya kini, sedang dalam tahap pembahasan.

Sebelumnya, Amy Pascal ditunjuk sebagai Produser pada film Spider-Man Homecoming (2017) hingga film Spider-Verse saat ini. Amy juga akan didapuk sebagai produser live-action Spider-Woman.

Dilansir dari Variety, Amy Pascal di Premiere Spider-Man: Across The Spider-Verse mengungkapkan, "Kalian akan menyaksikan itu (Miles Morales dan Spider-Woman) semua. Ini semua benar-benar terjadi," Jumat (1/6/2023).

Poster Film Spiderman: Across The Spiderverse (INSTAGRAM/spiderversemovie)

 

Dilansir juga dari CNN Indonesia, Avi Arad selaku produser Spider-Man: Across The Spider-Verse mengungkapkan, bahwa proyek-proyek tersebut sudah dalam diskusi di meja produksi.

"Saya tidak bisa memberi tahu kalian, tapi ini benar-benar akan terjadi," ucap Avi.

Selain itu, Amy juga memberikan informasi mengenai proyek Spiderman Tom Holland dalam saga Marvel Cinematic Universe (MCU) masih dalam tahap pengembangan. Namun, pengembangan itu tertunda, akibat aksi mogok penulis yang terjadi beberapa minggu terakhir ini di Amerika Serikat.

"Apakah kami akan mengerjakan film lainnya? Tentu saja. Kami sedang dalam proses, tetapi aksi mogok penulis, tidak ada yang bekerja selama mogok, Kami semua mendukung itu dan kapan pun mereka siap bersatu kembali, kami akan memulainya lagi," ucap Amy.


Karakter Spider-Man Miles Morales ini juga menjadi salah satu Spider-Man yang paling popular setelah Peter Parker. Karakter ini diceritakan sebagai pria muda Afrika-Amerika dan Puerto Rico bernama Miles yang menjadi Spider-Man dan bergelut di dalam Spider-Verse yang digarap dalam bentuk animasi.

Film Spider-Man: Across The Spider-Verse ini dirilis pada 31 Mei 2023 mengikuti film pertamanya, Spiderman: Into The Spider-Verse yang tayang pada 1 Desember 2018 lalu.

Film Spider-Man ini akan menjadi trilogy penutup dengan lanjutannya Spider-Man: Beyond The Spider-Verse, yang direncanakan tayang pada Maret 2024 mendatang.

Berita Lainnya