Sunday Space Market 2023, Meriahnya Bazaar Fashion Barang Bekas

Kawula Muda, siapa yang kemarin datang ke sini?

Sunday Space Market, bazaar fashion telah dilaksanakan pada 14 dan 15 Juli 2023 di Gandaria Ciry Hall (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 17 Jul 2023

Sunday Space Market (SSM) adalah acara bazaar fashion berbasis barang bekas yang didirikan pada tahun 2022 oleh Alea Malika dan Lucca Fauri.

Acara ini berlangsung setiap beberapa bulan di berbagai lokasi di seluruh Jakarta, Indonesia dengan tujuan utama untuk mendukung brand fashion lokal dan bisnis dengan mempromosikan "slow fashion" di kalangan pemuda dalam kancah mode.

Kini, Sunday Space Market telah kembali untuk edisi kelimanya dengan format dua hari di Gandaria City Hall pada 14 dan 15 Juli 2023. Pengunjung dipersilakan untuk memuaskan keinginan dan kebutuhan fashion-nya di acara tersebut. 

Nikmati juga berbagai kegiatan dengan hadiah menarik menanti Kawula Muda yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain fashion dan budaya, Sunday Space Market juga memastikan untuk menyoroti musik dan seni. Selain berbelanja, pengunjung bisa menikmati F&B yang tersedia, membaca tarot, sambil menikmati lagu-lagu yang dimainkan oleh DJ Los Chicos.

Pengunjung juga dapat bertemu dan menyapa beberapa fashion influencer ternama di Indonesia di acara tersebut, seperti Emil Mario, Sarah Tumiwa, Gilang Samiadji dan Dillah.

Sunday Space Market pertama kali diadakan di The Ground at Nipah pada hari Minggu pada 5 Juni 2022 M Bloc Space. Kini SSM sudah berkembang ke tempat yang lebih luas dan berlangsung selama dua hari di Senayan Park dan Gandaria City.

Setelah berhasil membuat acara tersebut, tim Sunday Space Market sedang bersiap untuk memberikan sesuatu yang besar dengan tema musim panas tropis yang menyenangkan dengan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

Berita Lainnya