Sunset Trip Sunsetan Vol 2: Kegiatan Akhir Tahun Ala Genus dan Julio!

Kayak gimana yaa liburan versi Genus dan Julio?

Sunset Trip Sunsetan Vol 2
Fri, 16 Dec 2022

Banyaknya kegiatan yang dilakukan setiap hari buat siapapun kadang merasa jenuh dan lelah. Makanya, liburan dibutuhkan banget sama kebanyakan orang hanya untuk menenangkan diri atau healing.

Sama halnya dengan Genus dan Julio yang enggak pernah melewatkan waktu liburan mereka dalam setahun. Baik liburan hanya di rumah aja, pergi ke luar kota, dan keluar negeri.

Kita simak yuk, liburan ala Genus dan Julio.

Kalau liburan di rumah biasanya apa aja yang dilakukan?

Genus lebih suka menghabiskan waktunya dengan beraktivitas, nih Kawula Muda. Kegiatan yang ia kerjakan sebagian besar dengan beberes rumah. 

"Aku beberes kamar, dapur, masak-masak bareng teman," katanya.

Berbeda dari Genus, Julio lebih suka menikmati waktu di rumahnya dengan menonton, Kawula Muda.

Dalam setahun berapa kali liburan?

Biasanya, dalam setahun Genus dan Julio menikmati waktu healing-nya dengan pergi keluar kota atau negeri dua kali. Julio pun punya bulan tersendiri yang biasanya ia pilih untuk liburan, yakni Maret dan Oktober.

Biasanya keluar kota atau negeri sama siapa saja?

"Aku sama temen," kata Genus. Kalau Julio, dia lebih sering keluar kota bersama keluarga, kalau keluar negeri, bersama teman-teman.

Kalau lagi liburan keluar kota atau negeri tempat apa yang ingin dituju?

Menurut Julio, kuliner adalah tempat nomor satu yang wajib dikunjungi saat liburan. Enggak lupa juga kafe-kafe tempat nongkrong, nih.
Genus pun demikian, apalagi pantai hal wajib baginya untuk dipijak.

Hal apa yang paling mengesankan saat liburan?

"Pergi ke tempat-tempat baru dengan orang-orang yang belum lo kenal sebelumnya itu menyenangkan banget sih, karena memori yang lo ciptakan dengan teman lo itu yang dibikin," jelas Julio yang tahun ini baru saja jalan-jalan bareng dua Kawula Muda beruntung ke Singapura nonton F1.

Kalau Genus, yang paling mengesankan jika sesuatu hal ada di depan mata lo. Lo bisa lakukan kegiatan menyenangkan bareng kerabat dan orang-orang terdekat.

"Jadi, mau nonton apa, mau makan apa udah ada. Pokoknya yang lo suka ada di depan lo," kata Genus.

Apa tips dan trik liburan akhir tahun?

Menurut Genus dan Julio, jauhi tempat wisata yang terlalu umum karena biasanya banyak orang yang sudah datangi.

"Jangan dadakan. Wisata umum juga bisa rame dan lo pun enggak akan enjoy," kata Genus.

"Kalau menurut gue liburan terbaik tuh bukan akhir tahun sih, gue juga enggak suka yang rame-rame. Menurut gue enakan lo spend di rumah bareng keluarga karena santainya dapet," kata Julio.

Genus dan Julio mengajak Kawula Muda Sunsetan!

Kawula Muda, kegiatan akhir tahun lo bakal ngapain aja nih? Ikut Sunsetan Vol 2 (hold link) yuk, di tanggal 22 Desember 2022 mendatang. Lo bisa seru-seruan bareng, sharing resolusi tahun depan dan ditraktir makan gratis bareng penyiar Sunset Trip & Solo Pizza Urban Forest! 

Daftarkan diri lo di Sunset Trip Sunsetan Vol 2 edisi Akhir Tahun!

Berita Lainnya