Unik! Di Jepang Ada Sewa Jasa Hapus Air Mata oleh Pria Tampan

Perusahaan Jepang, Ikemeso menyediakan jasa hapus air mata dengan berbagai pria tampan pilihan, simak penjelasan jasanya!

Ilustrasi Menangis (UNSPLASH/caleb woods)
Tue, 11 Jul 2023

Ketika seseorang sedang sedih biasanya membutuhkan seseorang untuk menghibur atau sekadar menemani. Di Jepang ada perusahaan yang menyediakan Ikemeso Danshi untuk bantu menghapus air mata. 

Jasa hapus air mata ini sudah menjadi tren sejak beberapa tahun lalu, tepatnya di tahun 2015. Beberapa orang merasa layanan jasa tersebut bermanfaat dan merupakan terapi yang dibutuhkan untuk mengembalikan semangat setelah menangis.

ilustrasi Jasa Mengelap Air Mata Wanita di Jepang (TWITTER/japantrend)

 

Ikemeso Danshi yang menawarkan jasa mengelap air mata dan akan dilakukan oleh sejumlah pria tampan.

Ikemeso ini, merupakan singkatan dari istilah Jepang yaitu, ikemen yang artinya pria seksi dan mesomeso yang artinya menangis.

Teruntuk lo Kawula Muda, khususnya perempuan yang berminat untuk menyewa jasa pria tampan dari Ikemeso akan ditarik tarif sekitar 65 Dolar AS.

Ilustrasi Menangis (UNSPLASH/zhivkov minkov)

 

Selain itu, lo bisa memilih pria tampan yang diinginkan. Nantinya lo akan diberikan sejumlah foto pria-pria tampan tersebut di situs Ikemeso. Setelahnya, lo memilih pria tersebut, akan langsung meluncur ke lokasi yang telah lo tentukan, Kawula Muda.

Namun, Target Ikemeso yang ditujukan adalah para wanita yang sudah memiliki karier, dikarenakan dianggap memiliki tekanan dan tanggung jawab yang berat, baik pada diri sendiri maupun kehidupannya yang sepi tanpa pasangan.

Kawula Muda, Apakah lo tertarik untuk mencoba jasa dari Ikemeso tersebut?

Berita Lainnya