YG Entertainment Pastikan BABYMONSTER Debut di September 2023

YG Entertainment menepati janjinya debut BABY MONSTER di musim gugur

BABY MONSTER (TWITTER/dearmaming)
Tue, 11 Jul 2023

BABYMONSTER, grup girl baru besutan YG Entertainment akan menuju debut mereka di bulan September 2023 mendatang. 

Menurut laporan All Kpop (11/07/2023) Yang Hyun Suk akan langsung memproduseri girl grup terbarunya tersebut dalam proyek, “Moving Forward At A Swift Pace”.

BABYMONSTER akan debut dengan lagu genre hip-hop yang saat ini sudah masuk ke tahapan persiapan terakhir mereka untuk siap debut.

Sebelumnya, BABYMONSTER juga telah melakukan perilisan lagu pre-debutnya dengan judul "Dream" pada 13 Mei 2023 lalu.

BABYMONSTER yang sudah jadi sorotan penyuka K-Pop sejak mereka masih menjadi trainee di YG Entertainment, Agensi mereka pun menyadari dampak besar berdasarkan antisipasi dari penggemar globalnya tersebut mengenai tanggal debut BABYMONSTER.

“Kami memahami para penggemar sangat menantikan debut BABY MONSTER, dan kami jamin bahwa kami akan segera memberi Anda kabar baik,” terang YG Entertainment.

Demi peningkatan kualitas lagu-lagu dalam album debut BABYMONSTER, YG Entertainment pun juga mengundang produser terkenal secara internasional untuk didatangkan ke Korea dan berkolaborasi dalam produksi untuk beberapa lagu.

Kawula Muda, buat lo penggemar BABYMONSTER mohon bersabar ya. Kita tunggu terus informasi terbaru dari YG Entertainment dan kepastian tanggal debut BABYMONSTER. 

Berita Lainnya