Unik! Mahasiswi Pontianak buka Jasa Cabut Uban Rp 25 Ribu per Jam

Cukup Rp 25 ribu/jam, Kawula Muda bisa cobain layanan jasa cabut uban!

ilustrasi beruban (unsplash/jankrivec)
Tue, 06 Jun 2023

Rambut putih atau biasa dikenal dengan Uban, menjadi suatu masalah insecure seseorang untuk tampil di publik. Sehingga, banyak yang memilih untuk mewarnai rambutnya, dan ada juga yang meminta bantuan untuk mencabut uban tersebut. Maka dari itu, Fira seorang mahasiswi asal Pontianak membuka jasa khusus mencabut uban.

Didirikan melalui Instagramnya @cabutuban_pontianak, Fira membuka layanan jasanya setiap hari Sabtu dan Minggu dengan dikenakan tarif Rp 25 ribu per-jam, serta layanannya hanya untuk daerah sekitar Pontianak.

Jasa cabut uban, Mahasiswa Pontianak (Instagram/cabutuban_pontianak)

 

Dikutip dari Hi! Pontianak, Fira mengungkapkan, “layanan jasanya khusus perempuan, kalau laki-laki saya liat situasi, kondisi, dan lokasinya dulu. Hitungannya per-jam Rp 25 ribu. Buka setiap Sabtu dan Minggu, kalau, di lain hari saya ada waktu luang, boleh tanya dulu di DM biar bisa janjian."

Ide Fira membuka layanan jasa cabut ubannya ini muncul dari dirinya yang sering mencabut uban ibunya sejak sekolah dasar, hingga menjadi kebiasaan hingga saat ini.

"kebiasaan cabut uban mama saya biasanya seminggu sekali dan sampai saya kuliah kebiasaan itu masih jalan. Kemudian mama saya membuat ide untuk membuka jasa cabut uban ini untuk mengisi waktu luang sekalian juga mencari sampingan," ucap Fira.

Fira cukup terbuka untuk pelanggannya yang hendak bertanya-tanya dan ingin menggunakan jasanya untuk mencabut uban. Ia pun dapat dihubungi melalui DM di Akun Instagramnya @cabutuban_pontianak. 

Lo tertarik buka jasa ini juga di sekitar rumah lo, Kawula Muda?

Berita Lainnya