Wall Street English Indonesia Bangun Komunitas untuk Pengembangan Diri

Wall Street English membuat berbagai komunitas untuk gaya hidup sehat.

Wall Street English buka komunitas untuk pengembangan diri untuk masyarakat Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 05 Jun 2023

Wall Street English Indonesia sebagai lembaga pembelajaran Bahasa Inggris di Indonesia bukan hanya sebagai tempat kursus, tapi juga sebagai komunitas gaya hidup berbasis Bahasa Inggris. Mereka menawarkan pengalaman pengembangan diri bagi mereka yang ingin naik level bersama orang-orang yang memiliki minat dan semangat yang sama.

Wall Street English Indonesia menciptakan berbagai komunitas, seperti LEAP yang ditujukan bagi mereka yang mengutamakan pertumbuhan akademik dan karier The Syndicate bagi mereka yang ingin memperluas jaringan bisnis dan mengembangkan hubungan profesional; CRE-8 untuk mereka yang memiliki minat dalam seni, kreativitas, dan inovasi; dan Re-Charge untuk mereka yang menekuni gaya hidup sehat.

Melalui empat komunitas, Wall Street English Indonesia menyelenggarakan berbagai kegiatan yang mendorong partisipasi aktif dari para anggotanya, seperti meet up, workshop, dan showcase.

Wall Street English buka komunitas untuk pengembangan diri untuk masyarakat Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)

 

Meet up memungkinkan para anggota saling berdiskusi dan bertukar ide tentang studi kasus yang diberikan. memberikan kesempatan bagi anggota untuk langsung menerapkan apa yang mereka pelajari dalam meet up. Sementara itu, dalam showcase, anggota berkesempatan untuk bertemu dengan para ahli yang berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka.

Dengan menyediakan komunitas, saat ini Wall Street English Indonesia telah berhasil mendukung lebih dari 55.000 masyarakat Indonesia dalam mengembangkan diri mereka. Populasi member Wall Street English Indonesia terus naik dari tahun ke tahun.

Sejak 2018, member Wall Street English telah meningkat sebanyak lebih dari 40% bahkan di tengah berbagai tantangan global, salah satunya pandemi.

Hal ini menunjukkan pentingnya peran komunitas dalam pertumbuhan Wall Street English Indonesia yang tidak terlepas dari dukungan dan loyalitas dari para member dan keluarga besar Wall Street English. Demi menjangkau lebih banyak masyarakat di Indonesia, penyedia edukasi Bahasa Inggris berbasis lifestyle telah membuka center-nya yang ke-9 di Summarecon Bekasi.

Wall Street English buka komunitas untuk pengembangan diri untuk masyarakat Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)

Sebelumnya, Wall Street English Indonesia telah mengembangkan komunitasnya di beberapa kota besar seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Surabaya.

National Experience General Manager Wall Street English Indonesia, Diana Iskandar, menyampaikan, “Kami menyadari bahwa potensi SDM di Indonesia itu sangat besar, oleh karena itu kami terus membantu masyarakat Indonesia untuk meningkatkan daya saing secara global dan terus memaksimalkan kemampuan mereka sesuai dengan campaign kami, yaitu NaikLevel!”

Wall Street English Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman pembelajaran Bahasa Inggris terbaik bagi para anggotanya yang sesuai dengan nilai-nilai yang ditawarkannya, yakni community (komunitas), confidence (kepercayaan diri), dan opportunity (peluang).

Untuk informasi lebih lanjut, Kawula Muda bisa kunjungi www.wallstreetenglish.co.id.

Berita Lainnya