Urban Sneaker Society 2021 Kembali Digelar Offline, Hadirkan Grand Raffle Mobil BMW E30

Kawula Muda, lo lagi ngincer barang apa, sih?

Press conference Urban Sneaker Society 2021. (Dok. PRAMBORS)
Mon, 29 Nov 2021

Kawula Muda, acara Urban Sneaker Society 2021 kembali hadir secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) tanggal 2-5 Desember 2021 mendatang.

Acara tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2017 oleh USS Networks tersebut kali ini akan memberi penawaran yang sangat menarik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Mulai dari menyediakan Streetwear Brand, Sneaker Market, Thrift dan Vintage, hingga aktivitas seru lainnya seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan raffle yang kerap menjadi salah satu daya tarik pengunjung Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun.

Menariknya, Urban Sneaker Society 2021 juga akan mengadakan Grand Raffle mobil BMW E30, lho! 

Acara kali ini, USS Networks membaginya dalam dua batch yakni pukul 10.00-15.00 WIB (2.000 tiket) dan pukul 16.00-21.00 WIB (2.000 tiket).

Tiket Urban Sneaker Society 2021 kali ini tidak diperjualbelikan secara offline (On The Spot) melainkan melalui e-commerce Blibli. Sementara itu, jika Kawula Muda menggunakan Bank Mandiri sebagai metode pembayaran bisa mendapatkan diskon sebesar 40 persen.

Urban Sneaker Society 2021. (INSTAGRAM/URBANSNEAKERSOCIETY)

 

Dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada Senin (29/11/2021), perwakilan dari Bank Mandiri dan Blibli menjelaskan alasan utama bekerja sama dalam acara tersebut.

Diwangkoro A. Ratam VP Corporate Secretary Bank Mandiri mengatakan, "USS saya rasa sudah terbukti lah. Selain kita dukung secara finansial, kita juga punya tujuan untuk mengangkat brand lokal. Setelah dua tahun kita sempet tiarap, mungkin sekarang waktunya untuk bangkit lagi."

CEO USS Networks, Sayed Muhammad pun mengatakan bahwa akan ada sekitar 60 hingga 70 persen brand lokal yang berpartisipasi.

Sementara itu, Elsa Maria Pattie, VP Sport & Outdoor Activities Category Blibli, menjelaskan banyak hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh e-commerce itu.

"Sebenarnya Urban Sneaker Society 2021 spesial untuk Blibli karena kita sebagai official ticketing partner untuk bisa menemani belanja online dan offline. Yang spesial juga sebenarnya pengunjung bisa browsing di Blibli sampai tanggal 14 Desember meskipun acaranya hanya sampai 5 Desember," tuturnya.

Pun Blibli juga menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda pada Urban Sneaker Society 2021 kali ini. Mulai dari layanan Click & Collect hingga pengiriman 2 jam sampai.

Apa yang paling kamu tunggu-tunggu dari Urban Sneaker Society 2021, Kawula Muda?

Berita Lainnya