Urutan 12 Zodiak yang Suka Selingkuh sampai Paling Setia

Hayo, zodiak lo yang suka selingkuh atau yang setia nih?

Urutan zodiak yang suka selingkuh sampai yang paling setia (UNSPLASH)
Mon, 15 May 2023

Selain finansial, kesehatan, dan ramalan lain, ternyata zodiak bisa jadi salah satu tolak ukur seseorang yang suka selingkuh dan setia, loh Kawula Muda.

Sebanyak 12 zodiak ini memiliki sifat yang memungkinkan menjadi pasangan yang tidak setia. Namun, ada pula zodiak yang masuk ke dalam setia pada pasangannya masing-masing.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (15/05/2023), berikut adalah zodiak yang suka selingkuh sampai yang paling setia.

Zodiak yang Suka Selingkuh

Urutan zodiak yang suka selingkuh sampai yang paling setia (UNSPLASH) 

Secara umum, zodiak memiliki karakter masing-masing dalam hubungan, termasuk kemungkinan untuk selingkuh.

1. Aries

Aries termasuk salah saru zodiak yang memiliki dorongan seksualitas yang tinggi dan cenderung bosan. Aries sangat mudah jatuh cinta dengan cepat, jika pasangannya tidak mudah pindah ke lain hati.

2. Gemini

Selanjutnya ada Gemini, nih Kawula Muda. Gemini adalah zodiak yang cukup mudah untuk mengubah sikapnya. Makanya, Gemini termasuk karakter pasangan yang perlu diwaspadai orang yang memiliki pasangan berzodiak Gemini.

3. Libra

Sifatnya yang cenderung mencari cara lain agar kehidupannya terasa seimbang, membuat Libra mudah berselingkuh, demi menyeimbangkan hubungannya yang mungkin ia rasa ada ketidakseimbangan.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah salah satu zodiak yang suka selingkuh. Memiliki sifat yang membutuhkan kebebasan, jadi penyebabnya mudah selingkuh. Apalagi saat keinginan atas rasa bebas tersebut datang bersamaan pula dengan sosok yang seakan bisa memberinya peluang besar. Untungnya, dia bukan sosok yang cepat jatuh cinta.

5. Pisces

Seorang Pisces, jika di dalam hubungannya sangat terasa menyiksa bagi mereka, atau merasa tidak bahagia, dia akan lebih mudah terseret ke dalam perselingkuhan.

Mereka juga tidak menyukai konflik dalam hubungan, sehingga sebisa mungkin Pisces juga akan mencari pelarian untuk menghindar meskipun cara yang dilakukannya adalah salah.

6. Leo

Sebenarnya, Leo adalah orang yang setia, Kawula Muda. Dia sering melakukan apa pun untuk membuat pasangannya senang. Namun, Leo adalah tipe yang butuh perhatian. Dia akan melakukan apa pun untuk membuat pasangannya kembali termasuk selingkuh.

Zodiak yang Paling Setia

Urutan zodiak yang suka selingkuh sampai yang paling setia (UNSPLASH)

Mulai dari zodiak Cancer sampai Taurus, ini adalah zodiak yang paling setia.

7. Cancer

Sama halnya seperti Leo, ketika seorang Cancer tidak mendapatkan perhatian yang diinginkan, ia akan goyah. Untungnya, Cancer sangat menghargai perasaan pasangannya. Jadi, untuk berselingkuh, ia tetap menjaga hati pasangan agar tak terluka.

8. Capricorn

Capricorn adalah orang yang hati-hati dan sangat mementingkan kestabilan dalam hidupnya. Zodiak ini juga ingin memastikan hubungan yang ia jalani serius dan bertahan lama.

9. Aquarius

Selanjutnya ada Aquarius yang tipenya sulit untuk membuka hati untuk orang baru dalam hubungan asmara. Tak heran, jika Aquarius bisa menjaga hubungan yang ia miliki dengan baik.

10. Virgo

Begitu pun Virgo, Kawula Muda. Orang Virgo sulit mengizinkan orang lain untuk masuk dalam hidupnya. Selain itu, ia adalah orang perfeksionis dalam mencari hubungan. Makanya, Virgo masuk dalam zodiak yang setia.

11. Scorpio

Scorpio adalah orang yang tidak main-main dalam berhubungan asmara. Dia akan terus menjaga pasangannya saat sedang jatuh cinta. Namun hati-hati, jika Scorpio dikhianati oleh pasangannya, mereka bisa membalas lo sampai sakit hati!

12. Taurus

Terakhir adalah zodiak Taurus yang bisa disebut paling setia. Taurus terkenal dengan pendirian yang kuat dan mementingkan kestabilan.

Lo enggak perlu khawatir jika memiliki pasangan Taurus, karena dia tidak akan selingkuh dan cenderung posesif.

Itu dia urutan zodiak yang suka selingkuh sampai yang paling setia. Kawula Muda yang mana nih zodiaknya?

Berita Lainnya