Vans Indonesia Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan Sailor Moon

Jadi nostalgia ya, Kawula Muda

Rangkain produk kolaborasi Vans dan Sailor Moon (VANS)
Sun, 17 Jul 2022

Vans baru saja meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini, merek sepatu populer tersebut menggandeng tokoh kartun populer Sailor Moon loh, Kawula Muda!

Dirilis di store Vans Grand Indonesia West Mall pada Kamis (14/07/2022) lalu, sepatu tersebut mendapat sambutan hangat dari para penggemar. Mulai dari publik figur, komunitas Sailor Moon Indonesia, hingga komunitas sneaker turut datang dan memeriahkan acara tersebut. 

Vans gandeng Sailor Moon untuk kolaborasi terbarunya (VANS)

 

Bahkan, ada pula cosplayers yang memerankan karakter Sailor Moon, Sailor Mercury, Sailor Mars, serta Sailor Venus. 

Kembali ke persoalan sepatu, Vans tidak hanya merilis sepatu saja loh, Kawula Muda! Melainkan ada pula rangkaian baju hingga aksesoris ‘gemas’ yang menarik perhatian. 

Dengan bentuk khas Vans, bagian kanvas sepatu tersebut diisi dengan berbagai gambar animasi legendaris era 90an tersebut. Motif karakter penuh warna hingga simple dengan aksen klasik juga dapat dipilih sesuai dengan selera pembeli. 

Vans dan Sailor Moon rangkai kolaborasi untuk berbagai produk (VANS)

Vans ‘Old Skool’ kini dihadirkan dengan inspirasi ‘starry night time’ yang bernuansa gelap. Di sisi lain, tampak pula varian ‘Comfycush Slip On’ yang memiliki gambar Sailor Guardians serta Dark Kingdom. 

Sementara untuk baju, perilisan tersebut memamerkan t-shirt, crew neck, hingga hoodie yang bermotif Sailor Moon dan teman-temannya. 

Adapun kolaborasi Vans dan para pahlawan super berkekuatan bulan tersebut akan hadir pada 14 Juli 2022 mendatang di berbagai gerai. Sebut saja gerai Vans Grand Indonesia, Vans Senayan City, Vans Kota Kasablanka, Vans Pondok Indah Mall 3, Vans Paris Vans Java, hingga Vans Tunjungan Plaza 3.

Berita Lainnya