Zodiak Paling Boros

Hai Kawula Muda, siapa yang sering belanja karena keinginan bukan kebutuhan? Jangan-jangan zodiak kamu yang dikenal boros nih!

Ilustrasi orang suka belanja dan boros. (FREEPIK)
Sun, 30 Aug 2020

Weekend dan tanggal muda, perpaduan sempurna untuk “hura-hura”.

Bolehlah sesekali memanjakan diri untuk kulineran, jalan-jalan, atau belanja beberapa kebutuhan. Eits, ingat ya, kebutuhan bukan keinginan. Karena kalau sudah keinginan, pasti enggak akan ada puasnya. Ujungnya, keuangan jadi kebobolan deh.

Membahas soal belanja dan keuangan, ternyata ada beberapa zodiak yang kurang pandai untuk urusan tersebut. Bahkan saking borosnya, mereka sering sekali kehabisan dana sebelum waktunya gajian.

Nah, berurusan dengan menghabiskan uang alias boros tersebut, ternyata bisa juga dipengaruhi oleh zodiak lho.

Mengutip dari yourtango.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat boros. Saking borosnya, di tengah bulan mereka sudah kehabisan uang atau pun tabungan. Biasanya, ia menghamburkan uangnya untuk keperluan konsumtif.

Senangnya belanja bareng teman-teman. (FREEPIK)

  

Berikut ini beberapa zodiak paling boros tersebut.

Aries

Zodiak pertama yang dikenal boros adalah Aries. Pemilik zodiak berlambang kambing ini sering sekali membeli sesuatu karena keinginan, bukan kebutuhan. Karenanya, ada banyak barang dibeli, namun sebenarnya tidak ia butuhkan. Inilah yang membuat Aries sering kehabisa uang sebelum waktunya gajian.

Leo

Zodiak yang tak kalah borosnya adalah Leo. Zodiak berlambang Singa si raja hutan ini sering membelanjakan atau menraktir teman-temannya. Hal itu agar ia dianggap sebagai pihak yang paling mengesankan. Leo lupa, kalau ia juga perlu berhemat dan mengatur keuangannya dengan baik.

Sagitarius

Zodiak dengan lambang centurion memanah ini ternyata termasuk yang boros untuk urusan keuangan. Hal itu karena Sagitarius mudah tergoda oleh diskon besar. Itulah yang membuatnya kurang bisa mengontrol keuangannya.

Gemini

Gemini adalah pribadi yang suka bersenang-senang. Salah satu yang membuat dirinya senang adalah berbelanja. Karenanya untuk urusan belanja, zodiak ini kurang bisa mengontrol nafsunya. Alhasil, ia sering kehabisan uang di pertengahan bulan.

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius sebenarnya bukan tipe pribadi yang suka belanja. Namun, sekalinya belanja ia akan berbelanja dalam jumlah besar. Ia menganggap itu sebagai sebuah investasi yang nilainya tetap ada bahkan kian tinggi seiring berjalannya waktu.

Nah, itu tadi zodiak-zodiak yang terkenal boros. Kalian termasuk salah satunyakah?

Berita Lainnya