6 Zodiak Paling Jago Bohong, Scorpio Nomor 1!

Hai Kawula Muda, hati-hati keseringan bohong nanti jadi enggak bisa bedain mana yang fakta dan bukan lho!

Hidung Pinokio, terus memanjang jika berbohong. (FREEPIK)
Mon, 24 Aug 2020

Kalau mau jujur, semua orang pasti punya bakat jadi pembohong, hanya kadarnya saja yang berbeda-beda.

Ada yang biasa berbohong untuk menghindari masalah, atau agar terlihat hebat, atau malah karena sudah bagian dari kebiasaan dan bikin dia enggak bisa bedain mana yang fakta dan bukan.

Nah, dilansir dari yourtango.com, ternyata ada enam zodiak yang dianggap paling jago berbohong. Berikut ini zodiak-zodiak tersebut.

1. Scorpio 

Scorpio berada di urutan teratas dan dianggap paling piawai dalam cara untuk berbohong. Karena kepandaiannya yang tak bisa disaingi, terkadang mereka yang berbintang ini sampai kesulitan menceritakan fakta yang sebenarnya.

2. Gemini 

Meski tak sejago Scorpio, zodiak Gemini juga termasuk pandai dalam hal berbohong. Namun demikian, bintang ini adalah pribadi yang kreatif dan menyenangkan sehingga mampu menutup sifat buruknya tadi.

3. Pisces 

Pisces adalah pribadi yang sensitif dan artistik. Zodiak ini akan sedikit berbohong untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Hebatnya, Pisces sangat paham apa yang harus dikatakan dan cara bagaimana mendapatkan apa yang diinginkan dalam situasi apa pun.

4. Libra 

Libra dikenal sebagai pribadi yang memesona dan manipulatif. Hal itu membuat mereka menjadi pembohong besar. Biasanya Libra akan berbohong untuk ke luar dari masalah dan agar terlihat lebih hebat atau lebih baik dibanding yang lain.

5. Cancer 

Pembohong mutlak, itulah Cancer. Namun, tenyata kebohongan yang mereka lakukan bukan untuk menyakiti atau pun agar mendapatkan apa yang diinginkan. Cancer berbohong untuk menutupi kejadian yang sebenarnya.

6. Aquarius 

Mirip dengan Cancer, kebohongan yang dilakukan para pemilik zodiak Aquarius tidak menyebabkan permasalahan besar. Aquarius berbohong untuk menjaga perdamaian dan menghindari ada pihak yang tersakiti. Namun, biasanya kebohongan ini sering kali malah menjadi bumerang saat kebenaran dari hal yang ia tutupi akhirnya terungkap.

Nah, bagaimana para pemilik enam zodiak tadi, benar enggak kalau kalian jago bohong?

Berita Lainnya