10 Tahun Vakum Jessica Simpson Kembali Bermusik

Kawula Muda, siapa yang sudah kangen sama Jessica Simpson, nih?

(Jessica Simpson / instagram@jessicasimpson)
Sat, 13 Nov 2021

Setelah vakum hampir sepuluh tahun dari dunia musik, penyanyi Jessica Simpson kembali bermusik dengan menyanyikan lagu berjudul Particles milik band Nothing But Thieves yang mengangkat tema kecanduan narkoba.

Perilisan cover lagu Particles dari Nothing But Thieves menandai era baru hidup pelantun lagu I Wanna Love You Forever ini yang telah sembuh dari kecanduan alkohol.

Dalam cover lagu yang rilis di kanal YouTube miliknya pada 11 November 2021, Jessica Simpson menulis keterangan di video tersebut dengan menyebutkan bahwa lagu itu telah menyelamatkan hidupnya.

"Seluruh gagasan tentang penyembuhan lewat musik adalah kebenaran yang jujur bagi saya. Lagu ini menyelamatkan sebagian diriku yang hancur," tulis Jessica.

Dalam video tersebut Jessica tampak berada di depan sebuah kaca patri. Ia duduk dikellilingi oleh lilin kemudian meraih mic dan mulai bernyanyi.

Selain itu, Jessica juga mengunggah foto dirinya ketika masih menjadi seorang alkoholik pada 2017. Dalam keterangan di unggahannya tersebut, Jessica menceritakan perjuangannya melawan kecanduan alkohol yang ia alami. Kini, sudah hampir empat tahun ia terbebas dari pengaruh alkohol.

Tangkapan Layar Instagram Jessica Simpson saat dirinya masih kecanduan alkohol/instagram@jessicasimpson)

 

"Ada begitu banyak stigma seputar kata alkoholisme atau label pecandu alkohol," tulis Jessica dalam keterangan fotonya.

"Pekerjaan nyata yang perlu dilakukan dalam hidup saya adalah untuk benar-benar menerima kegagalan, rasa sakit, kehancuran, dan sabotase diri. Minum bukanlah masalahnya. Saya tidak mencintai diri sendiri. Saya tidak menghargai diri saya sendiri, kekuatan sendiri," tulis Jessica lebih jauh dalam keterangan fotonya di Instagram.

Berita Lainnya