6 Alasan Wajib Nonton Konser HONNE Jakarta, Bisa Chill Bareng Idola!

Kawula Muda, sudah mengamankan tiketnya, belum?

Ini alasan kenapa lo enggak boleh melewatkan konser HONNE di Jakarta nanti! (INSTAGRAM/hellohonne)
Sat, 01 Jul 2023

Tidak lama lagi, grup musik elektronik asal Inggris bernama HONNE akan menggelar konser mereka pada Jumat, 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser musisi James Hatcher dan Andy Clutterbuck ini menjadi pertunjukan yang sangat ditunggu oleh para penggemar mereka di Indonesia. Pasalnya, terakhir kali mereka datang ke Indonesia sudah terbilang cukup lama, yakni empat tahun lalu.

Tepatnya pada 2019 lalu, HONNE telah melaksanakan konser mereka di Livespace SCBD selama 3 hari.

Nama HONNE sebenarnya sudah enggak asing lagi di telinga penikmat musik Indonesia, Kawula Muda. Apalagi salah satu lagu "Location Unknown" yang sangat viral di Indonesia.

Sebagai bocoran, HONNE akan membawakan lagu terbaru dari EP Let’s Just Say The World Ended A Week From Now, What Would You Do? di konser mereka nanti, Kawula Muda. Tentu saja, HONNE akan membawakan lagu-lagu lama yang masih lo cintai hingga saat ini.

Dikenal dengan lagu-lagunya yang chill dan romantis, tidak sedikit lagu HONNE yang akan membawa pendengarnya ke suasana yang galau nan syahdu.

Kawula Muda, sebelum menonton konser HONNE nanti, apa saja alasan nonton konser HONNE yang wajib lo tahu? Simak di bawah ini ya!

1. Pertunjukan Multi Instrumen yang Hangat

Duo musisi asal Inggris, HONNE, yang akan segera gelar konser di Jakarta (INSTAGRAM/hellohonne)

HONNE yang dalam bahasa Jepang berarti murni atau true feeling ini akan menyuguhkan pertunjukan multi instrumen yang hangat saat konser nanti, Kawula Muda. James dan Andy akan menunjukkan kebolehan mereka bermain keyboard dan gitar sembari menyanyi.

Tidak hanya itu, dengan iringan drum dan musik lainnya, biasanya HONNE akan mengajak seseorang untuk ikut serta di atas panggung menemani mereka, loh!

2. Aransemen dan Medley Spesial

Konser HONNE yang buat penonton chill dan sing a long bareng! (INSTAGRAM/hellohonne)

Kawula Muda, sudah menjadi rahasia umum jika setiap konser para penyanyi akan membawakan aransemen yang berbeda dengan yang biasa lo dengarkan. Meski tidak semua, HONNE menjadi salah satu grup musik yang sukses membuat aransemen spesial setiap konsernya, Kawula Muda!

Tidak meninggalkan kesan chill dan syahdu, HONNE akan membawakan materi lagu yang bisa membuat perasaan penonton naik turun dengan aransemen tak biasa mereka.

Ditambah lagi, dalam beberapa pertunjukkan, HONNE kerap membawakan medley lagu mereka seperti “Good Together” dan “Crying Over You” yang digabung menjadi satu lagu!

3. Ambience Tak Tergantikan

Para penggemar mengaku selalu merindukan energi di konser HONNE yang sangat berbeda dengan konser musik lainnya (INSTAGRAM/hellohonne)

Kawula Muda, konser HONNE bukan hanya menyuguhkan lagu-lagu spesial dan juga setlist yang disusun dengan hati-hati. Salah satu kelebihan konser HONNE dengan konser lainnya adalah ambience yang tidak tergantikan.

Para penonton yang mendengarkan lagu-lagu HONNE dalam satu tempat bersama akan saling berbagi energi yang chill dan menenangkan. Ditambah alunan keyboard dan juga instrumen HONNE yang vibin banget, para penonton bisa sing a long dan merasakan suasana chill yang beda!

Satu informasi yang enggak boleh terlewat nih, Kawula Muda. Ternyata, HONNE memiliki kebiasaan bermain musik setelah menjalani kelas di universitas pada malam hari sampai begadang. 

Latar malam ini yang membuat tema dan warna musik HONNE berkaitan dengan tema keindahan dan keheningan malam. Tentu saja, HONNE sukses membawa ambience ini ke konser mereka, Kawula Muda!

4. Set Panggung yang Intimate

Set panggung HONNE yang intim dan berbeda dengan kebanyakan konser lainnya (INSTAGRAM/hellohonne)

Jika musisi lain akan mengedepankan set panggung yang megah dilengkapi dengan berbagai ornamen pelengkap, HONNE akan memprioritaskan kedekatan mereka dengan penggemar, Kawula Muda.

Hampir di setiap pertunjukan, Kawula Muda akan menyadari jika HONNE tidak akan terlalu neko-neko dengan set panggung mereka. Biasanya, HONNE akan melengkapi panggung mereka dengan kain putih untuk permainan cahaya yang menarik.

Nantinya, lighting panggung akan dimainkan sesuai mood dan juga suasana lagu yang dibawakan oleh HONNE. Sebut saja kemunculan kupu-kupu atau warna yang warm saat lagu bercerita tentang jatuh cinta.

Permainan cahaya di konser HONNE yang buat suasana jadi syahdu (INSTAGRAM/hellohonne)

Meski terkesan simpel, set panggung ini justru jadi kunci yang membedakan konser HONNE dengan konser musik lainnya, Kawula Muda.

Konser HONNE dengan set panggung yang intimate ini akan membuat hal yang ingin disampaikan HONNE kepada penonton lebih ‘sampai’. Tidak hanya itu, konser HONNE juga akan membuat penonton merasakan tidak ada ‘sekat’ yang berlebihan antar HONNE dan penggemar, Kawula Muda.

5. Interaksi dengan Fans

HONNE jadi grup musik yang punya interaksi intens dengan penggemar, salah satunya Gempi (INSTAGRAM/hellohonne)

Grup musik yang mengaku memiliki ketertarikan dengan Radiohead yang jadi inspirasi mereka selama bermusik ini juga patut diapresiasi jika soal penggemar nih, Kawula Muda.

Interaksi HONNE dengan penggemar memang selalu menjadi sorotan, terutama saat HONNE datang ke Jakarta pada 2019 lalu dan menemui Gempi, anak dari Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Sebelumnya, Gempi viral karena menyanyikan hit milik HONNE berjudul “Location Unknown”. Saat sedang mengadakan konser di Jakarta, HONNE akhirnya bertemu dengan Gempi, Kawula Muda.

Setelah ngobrol bareng dan juga duet secara pribadi, Gempi juga mendapat hadiah dari HONNE, loh!

"Look who came to our soundcheck in Jakarta ? One day we WILL get to perform this live onstage together. So great to finally meet you in person Gempi and @gadiiing ? #garagaragempi," tulis HONNE pada 2019 lalu.

Interaksi yang hangat dengan fans ini sukses bikin para penggemar meleleh, Kawula Muda. Tidak hanya itu, HONNE juga selalu mengatakan jika para penggemar mereka adalah ‘rumah kedua’ mereka.

Aw, so sweet!

6. Konser Sekaligus Meet and Greet

HONNE jadi salah satu grup musik yang terkenal dengan keintimannya dengan penggemar, salah satunya menggelar Meet & Greet saat konser (INSTAGRAM/hellohonne)

Tidak sampai di situ, sangat jarang jika sebuah konser juga turut menggelar Meet and Greet, Kawula Muda.

Namun tidak dengan HONNE, saat konsernya di Jakarta nanti, tidak hanya menggelar konser, HONNE akan menyelenggarakan meet and greet untuk para penggemar mereka di Indonesia!

“Asia Tenggara sudah seperti rumah kedua bagi kami. Kami senang pergi ke sana dan mengadakan pertunjukan. Itu sebabnya kami sangat bersemangat untuk memberi tahu Anda tentang tur Asia kami pada tahun 2023,” ujar Andy dan James.

“Sudah terlalu lama, jadi yang ini akan sangat istimewa. Akan ada banyak musik yang belum pernah Anda dengar secara langsung, serta favorit lama Anda.”

Kawula Muda, itulah alasan-alasan kenapa lo wajib banget nonton konser HONNE di Jakarta nanti.  Lo sudah dapat tiket konser Honne Jakarta belum?

Prambors telah bagi-bagi puluhan tiket konser Honne di Mendadak Honne yang diselenggarakan pada 26 - 30 Juni 2023, loh. 

Sebanyak 20 pemenang sudah berhasil mendapatkan tiket konser Honne gratis dan 10 di antaranya berhasil mendapat kesempatan untuk meet & greet bersama Honne.

Kuis yang berlangsung di On Air dan Aplikasi Prambors Radio Apps ini telah memenangkan Kawula Muda yang beruntung dengan daftar sebagai berikut:

Daftar Pemenang Tiket Konser Honne

Dira Maulida

Neila

Anggia Novra Fajrika

Vista Bella Da Ikha

Syifa Musyaffa

Nehemia Cecio Tanjung Jati

Edrick Fendi Tanadi

Surya Andrie Nugroho

Galuh Zanuba

Boni

Alfiany

Daftar Pemenang Tiket Konser Honne dan Meet & Greet bersama Honne

Yovenia Magdalena

Adela Rossa

Edelline Christabelle

Natasha Silya

Ayu Yunita

R. Irinne Devita Ariany

Diannita

Nadya

Huda Satya

Selamat kepada para pemenang yang sudah setia mendengarkan Prambors dan menjawab pertanyaan dengan benar melalui Live Chat di Prambors Radio Apps. 

Buat Kawula Muda yang belum beruntung, tenang saja, karena Prambors masih akan terus bagi-bagi tiket konser secara cuma-cuma. 

Stay tune terus di Prambors karena cuma Prambors yang Bagiin Tiket Konser Honne Paling Banyak Se-Indonesia Setiap Hari!

Berita Lainnya