Prambors Bagi-bagi Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE!

Merapattt Kawula Muda!

Prambors Bagikan Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE (PRAMBORS)
Sun, 25 Jun 2023

Grup musik asal Inggris, HONNE telah resmi mengumumkan akan menggelar konser tunggal di Indonesia tepatnya di Beach City International Stadium Ancol pada 7 Juli 2023.

Konser ini bukanlah pertama kali untuk HONNE menyapa penggemarnya di Indonesia, Kawula Muda. Sebelumnya, HONNE pernah meggelar konser di Jakarta pada 2019.

Namun, dalam konser dengan tajuk "Honne 2023 Asia Tour" kali ini, band asal Inggris tersebut akan menampilkan lagu-lagu klasik dan hits mereka, terlebih lagu-lagu dari album Let's Just Say The World Ended a Week From Now, What Would You Do?.

Buat lo yang mau nonton konser Honne di Jakarta, yuk ikutan kuis Mendadak Honne di Prambors dan menangkan tiket nonton konser secara gratis! 

Ikutan Kuis Mendadak HONNE dan Dapatkan Tiket Nonton Gratis

Prambors balik lagi dengan membagikan tiket konser secara gratis di Mendadak Konser edisi Mendadak HONNE, loh! Cara ikutannya gampang kok, Kawula Muda. Lo hanya perlu ikuti kuis yang dimulai dari tanggal 26-30 Juni 2023.

Prambors akan membagikan 20 tiket konser yakni 1 orang hanya mendapatkan 1 tiket saja, ya Kawula Muda.

Melalui 20 Kawula Muda yang menang, akan diundi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan tiket konser HONNE dan juga kesempatan Meet & Greet dengan HONNE, loh!

Kawula Muda bisa mendengarkan pertanyaan yang akan dibacakan oleh penyiar Prambors di jam-jam tertentu dan jawab pertanyaannya melalui Live Chat di Prambors Radio Apps.

Berikut adalah mekanisme yang harus lo ikuti:

1. Download Aplikasi Prambors di App Store atau Playstore

2. Follow Instagram @prambors dan @onestepforward.id

3. Tunggu pertanyaan seputar Honne setiap jamnya dalam siaran Prambors

4. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format: NAMA_UMUR_KOTA_AKUN IG KAMU_JAWABAN dengan Hashtag #MendadakHonne

5. Buat yang sudah jawab, tunggu telepon dari Prambors

6. Jika lo adalah orang yang beruntung ditelepon oleh Prambors dan bisa menjawab pertanyaan dengan benar, lo berhak mendapatkan 1 Tiket konser Honne 2023 Asia Tour Jakarta

7. Priode kuis 26 - 30 Juni 2023

Selain itu, buat lo yang sudah menang dan dapat tiketnya, berkesempatan juga untuk bisa Meet & Greet bersama Honne yang akan diundi pada tanggal 30 Juni 2023 di jam siaran Night Shift with Eda.

Semoga beruntung, Kawula Muda!

Berita Lainnya