Daftar Konser Bulan Juli 2023, Ada Honne dan Puluhan Tiket Gratis

Konser apa yang paling lo tunggu di bulan Juli?

Daftar konser musik bulan Juli 2023 (UNSPLASH)
Thu, 29 Jun 2023

Menyambut bulan Juli 2023, Indonesia kembali diisi oleh konser musik yang enggak kalah lebih seru, nih Kawula Muda. Sederet musisi dari Tanah Air hingga internasional akan digelar bulan depan.

Di bulan Juli, banyak konser musik yang dijamin seru dan menambah kegiatan lo buat healing.

Berikut adalah daftar konser musik bulan Juli 2023. Check this out, Kawula Muda!

1. Dua Dekade D'Masiv

Konse musik "Dua Dekade D'Masiv" salah satu daftar konser musik bulan Juli 2023 (ANTARA)

 

Band D'Masiv bakal membuat konser tunggal mereka "Dua Dekade D'Masiv" pada 1 Juli 2023 di Basket Hall Senayan, Jakarta.

D'Masiv telah menyiapkan sejumlah kejutan untuk konser dalam perayaan 20 tahun berkarier mereka sebagai musisi. Pemilik hit "Cinta Ini Membunuhku" itu turut menampilkan Danilla, Feby Putri, Gugun GBS, Perunggu, Qorygore, Rayen Pono, dan Sore sebagai special act di konser mereka.

2. Afgan "Evolution"

Konser tunggal Afgan juga akan berlangsung pada 1 Juli 2023 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, nih Kawula Muda. Tiket konser telah di jual melalui tiket.com.

Konser ini menjadi konser solo ketiga Afgan selama 15 tahun menggeluti dunia musik, di mana konser terakhir digelar empat tahun yang lalu.

3. Radwimps Asia Tour

Selanjutnya ada band rock dari Jepang yakni Radwimps. Konser mereka ini akan digelar di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno pada 30 Juli 2023. Sebelumnya, Radwimps tampil di 5 negara Asia lainnya sebelum datang ke Indonesia. Tiket konser mereka dapat dibeli melalui radwimpsinjakarta.com.

4. HONNE Asia Tour 2023

Band asal Inggris, HONNE juga kembali menghibur penggemarnya di Indonesia lagi, nih. HONNE Asia Tour bakal diselenggarakan di Beach City International Stadium Ancol pada 7 Juli 2023.

Konser HONNE kali ini disebut membawakan lagu-lagu hits mereka. Di Indonesia, Honne tak hanya tampil di Jakarta. Honne juga akan menggelar konsernya di Grand City Convention Hall, Surabaya, pada tanggal 9 Juli 2023.

Ikutan Kuis Mendadak HONNE dan Dapatkan Tiket Nonton Gratis

Prambors Bagikan Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE (PRAMBORS)

 

Prambors lagi-lagi bagiin tiket konser secara gratis di Mendadak Konser edisi Mendadak HONNE, loh! Cara ikutannya mudah banget, Kawula Muda. Lo hanya perlu ikuti kuis yang dimulai dari tanggal 26-30 Juni 2023.

Tiket gratis konser HONNE ini akan dibagikan 20 tiket konser yakni 1 orang hanya mendapatkan 1 tiket saja, ya Kawula Muda.

Kawula Muda bisa mendengarkan pertanyaan yang akan dibacakan oleh penyiar Prambors di jam-jam tertentu dan jawab pertanyaannya melalui Live Chat di Prambors Radio Apps.

Berikut adalah mekanisme yang harus lo ikuti:

1. Download Aplikasi Prambors di App Store atau Playstore

2. Follow Instagram @prambors dan @onestepforward.id

3. Tunggu pertanyaan seputar Honne setiap jamnya dalam siaran Prambors

4. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format: NAMA_UMUR_KOTA_AKUN IG KAMU_JAWABAN dengan Hashtag #MendadakHonne

5. Buat yang sudah jawab, tunggu telepon dari Prambors

6. Jika lo adalah orang yang beruntung ditelepon oleh Prambors dan bisa menjawab pertanyaan dengan benar, lo berhak mendapatkan 1 Tiket konser Honne 2023 Asia Tour Jakarta

Melalui 20 Kawula Muda yang menang, akan diundi 10 pemenang beruntung untuk mendapatkan kesempatan Meet & Greet dengan HONNE yang akan diundi pada tanggal 30 Juni 2023 di jam siaran Night Shift with Eda.

Good luck, Kawula Muda!

Berita Lainnya