Aksi J-Hope BTS di Lollapalooza, Debut Nyanyikan Album Solonya!

I want some 'MORE', J-Hope!

J-Hope BTS saat konser di Lollapalooza, Chicago (WEVERSE)
Mon, 01 Aug 2022


Kawula Muda, J-Hope BTS telah menunjukkan aksinya di konser Lollapalooza, Minggu, 31 Juli 2022, waktu setempat, yang digelar di Chicago, Amerika Serikat. Penampilannya benar-benar buat penonton di sana terpukau!

Member grup BTS ini, membuka dengan single-nya 'MORE'. J-Hope tampil di atas sebuah kotak yang mempresentasikan album debutnya, Jack in the Box.

J-Hope menyanyikan 20 lagu lagunya yang diiringi dengan live music, ada juga back dancer yang turut bersama J-Hope di panggung.

Fans semakin dibuat heboh, karena penampilan kejutan dari Becky G yang kolaborasi sama J-Hope di lagu 'Chicken Noodle Soup'.


J-Hope BTS dan Becky G saat konser di Lollapalooza, Chicago (INSTAGRAM/faktabtsina)

 

Mereka bernyanyi bersama diiringi para penari di belakang mereka. Kawula Muda tahu enggak, ini penampilan pertama mereka di lagu kolaborasi itu.

Enggak lupa sama grupnya, J-Hope juga nyanyi lagu 'Dynamite', nih. Dia membawakan lagu tersebut dengan koreografi yang baru!

Melansir dari Allkpop, Senin (01/08/2022), penyelenggara Lollapalooza mengatakan, J-Hope adalah artis dengan penjualan tiket tertinggi di acara musik festival tersebut. Bahkan, merchandise Lollapalooza J-Hope yang senilai 1 juta dolar AS atau Rp 14 juta sudah habis terjual, loh!

J-Hope BTS saat konser di Lollapalooza, Chicago (INSTAGRAM/faktabtsina)

 

J-Hope adalah headliner kedua idol K-pop di Lollapalooza usai boy group dari Korea lainnya, TXT yang turut mengguncangkan festival musik itu pada Sabtu, 30 Agustus 2022 waktu setempat.

Wah, selamat atas kesuksesan penampilan J-Hope di Lollapalooza, ya!

Berita Lainnya