Anne-Marie Gandeng Aitch di Lagu "Psycho" untuk Pasangan yang Suka Gaslighting

Lagu tentang balas dendam sama mantan!

Anne Marie dan Aitch di musik video "Psycho" (YOUTUBE/Anne-Marie)
Tue, 27 Sep 2022


Anne-Marie dan Aitch merilis lagu nih, Kawula Muda dengan bertema balas dendam "Psycho" bersama musik video di kanal YouTube Anne-Marie.

Psycho memperlihatkan Anne-Marie dan Aitch dalam elemen mereka saat merilis lagu yang menggemparkan tersebut. Lagu ini ditulis bersama dengan Anne-Marie bersama Gracey, Henry Tucker (Clean Bandit), Tom Mann, Aitch dan BillenTed.

Lagu kolaborasi ini berkisah tentang perampasan kembali kontrol diri setelah terbebas dari mantan kekasih yang ternyata mendua. Disutradarai oleh Samuel Douek (Little Mix), musik videonya menggambarkan persaudaraan di mana protagonis utama, Anne-Marie membantu segerombolan perempuan untuk membalas dendam pada pria penipu (diperankan oleh Aitch) dan menyabotase kencan mereka masing-masing.

Anne Marie dan Aitch di musik video "Psycho" (NEWS WORLD THICK)

"Psycho" juga diangkat dari kisah nyata yang dirasakan oleh Anne Marie sendiri, loh! Dia ingin menunjukkan lagu ini kepada orang-orang yang pernah mengalami rasa yang sama sepertinya.

"Lagu ini terinspirasi oleh pengalaman pribadi. Aku pernah berada dalam situasi di mana pria yang aku kencani melakukan tindakan gaslighting ketika aku mencurigainya selingkuh dan terbukti! Hal itu tidak seharusnya terjadi, oleh sebab itu akan aku bongkar. Lagu ini aku ciptakan untuk semua yang pernah merasakan hal yang sama," katanya dalam press release.

Baru-baru ini, Anne-Marie berkolaborasi dengan idol K-pop, SEVENTEEN di lagu "_WORLD" serta penyanyi dan aktor Diljit Dosanjh dalam lagu "Peaches".

Kawula Muda sudah dengar dan lihat musik videonya belum?

Berita Lainnya