Asian Sound Syndicate Vol. 2 Siap Meriahkan Kolaborasi Genre K-Pop sampai Hip Hop

Menghitung hari menuju ASS Vol. 2, Kawula Muda!!

Asian Sound Syndicate Vol. 2 siap meriahkan kolaborasi genre (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)
Mon, 21 Aug 2023

Festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan digelar selama dua hari 25-26 Agustus 2023 di JIExpo Kemayoran dengan penuh kolaborasi dari deretan line up musisi K-Pop serta genre Hip Hop dari musisi Tanah Air.

Berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun ini festival musik tersebut tak hanya mendatangkan musisi internasional Asia papan atas, tapi juga akan meghadirkan banyak genre dari beragam musisi, mulai dari R&B, Pop, hingga Hip Hop.

Pihak promotor, Stellar Events juga mengungkapkan bahwa festival kali ini dijamin lebih meriah dengan suguhan dari para musisinya.

“Kami sebagai promotor yakinkan bahwa acara Asian Sound Syndcate ini akan tampil dengan para performance yang luar biasa baik dari luar negeri maupun dalam negeri,” ujar Citra, Co-Founder dari Asian Sound Syndycate Vol. 2 dan Stellar Events saat konferensi pers, Senin (21/08/23).

"Tahun ini lebih berkolaborasi dengan banyak musisi lain dari genre yang beragam. Jadi enggak hanya R&B tapi juga ada yg Pop. Intinya kita mau buat artis yang lebih berkaya.”

Asian Sound Syndicate Vol. 2 siap meriahkan kolaborasi genre (PRAMBORS/Aqilah Ananda Purwanti)

 

Selain itu, para line up seperti RAMENGVRL pun turut senang dengan kehadirannya Asian Sound Syndicate Vol.2.

"Aku tentunya seneng banget di ASS ini, karena aku pertama kali di 2019 dan itu crowdnya luar biasa. Untuk genre Hip Hop di festival ini tuh gila banget," ujar RAMENGVRL.

Dirinya juga sangat senang karena di Asian Sound Syndicate Vol.2 bisa menyatukan musisi Asia lintas genre.

Di sisi lain, boy group asal Jepang Ballistik Boyz juga siap tampil dalam Asian Sound Syndicate Vol.2. Bahkan, mereka siap membawa lagu terbarunya.

Tak hanya Ballistik Boyz, boy group dari negara Sakura lainnya, Psychic Fever pun juga menjanjikan penampilan terbaik mereka di depan penggemar Indonesia.

Antusiasnya para penggemar musik K-Pop pun terlihat dari banyaknya jumlah tiket Asian Sound Syndicate Vol.2 yang terjual, Kawula Muda. Banyak penggemar dari Vietnam, Malaysia, Thailand hingga Jepang bakal hadir untuk menikmati festival di Jakarta ini.

Sebagai informasi, Asian Sound Syndicate 2023 pada hari pertama, Sabtu, 26 Agustus 2023 akan dimeriahkan oleh B.I, SIK-K, Reddy, BIG Naughty, Bewhy, Awich, Tuan Tigabelas, Westwew, Se So Neon, KEP1ER, dan Psychic Fever.

Lalu, di hari kedua pada Minggu, 27 Agustus 2023 akan ada DPR Live, DPR Ian, DPR Cream, Ikon, Lee Young Ji, Ash Island, RAMENGVRL, Owen, Marv, Sam Kim, Ballistik Boyz, H1KEY, dan All Good.

Tiket Asian Sound Syndicate 2023 masih tersedia loh, Kawula Muda. Lo bisa membeli tiketnya melalui laman resmi di Tiket.com.

Buruan beli sebelum kehabisan, ya!

Berita Lainnya