Festival 88 Degrees and Rising in Jakarta Batal Digelar, Simak Cara Refund Tiket

Batal mendadak tanpa alasan, ada apa?

Konser 88rising Jakarta "88 DEGREES & RISING IN JAKARTA" (INSTAGRAM/hitcjakarta)
Mon, 21 Aug 2023

Pertunjukkan festival musik dari label 88Rising batal digelar di Jakarta dan telah diumumkan secara langsung melewati pihak penyelenggara di akun media sosial Head In The Cloud (HITC) @hitcjakarta pada Senin, (21/08/2023).

Sebelumnya, festival garapan 88Rising yang bertajuk 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA tersebut direncanakan akan digelar di JIExpo Kemayoran pada 9 September 2023, dengan menghadirkan artis internasional yang berada di bawah naungan manajemen 88Rising.

Head In The Cloud (HITC) Jakarta batalkan konser 88rising di JIExpo, Jakarta pada 9 September 2023 (INSTAGRAM/hitcjakarta)

 

Festival ini awalnya akan menghadirkan line up penyanyi papan atas seperti NIKI, Rich Brian, XG, Milli, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashi Gakko! Dan Spence Lee.

“Dengan sedih kami sampaikan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, 88 Degrees & Rising Jakarta tidak akan berlangsung tahun ini,” ungkap keterangan dalam akun HITC Jakarta.

“Semua tiket akan secara otomatis dikembalikan ke titik pembelian. Kami mencintai penggemar kami di Indonesia dan tidak sabar untuk mempersembahkan pertunjukan hebat untuk Anda di tahun 2024,” lanjut pihak 88Rising. 

Akibat dari pembatalan yang secara tiba-tiba itu membuat para penggemar yang sudah membeli tiket kecewa.

Meski begitu, 88rising berjanji akan mengembalikan uang pembelian tiket atau refund dengan ketentuan di bawah ini.

Proses Refund

Kawula Muda, buat lo yang ingin mendapatkan kembali uang tiket festival 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA, lo bisa melakukannya dengan mengikuti langkah yang ada di platform pembelian tiket, Blibli atau sebagai berikut:

1. Buat lo yang memiliki tiket konser 88rising, lo akan menerima email pembatalan transaksi dari Blibli.

2. Transaksi menggunakan Kartu Kredit, One Klik, dan Klikpay Credit.

3. Transaksi menggunakan Virtual Account, Kartu Debit, Sakuku, dan Klikpay Debit.

Cara Tarik Saldo Blipay

1. Masuk ke halaman Blipay dan klik Tarik Saldo.

2. Tambah rekening bank jika belum pernah melakukan penarikan dana, dan jika sudah, pilih dari daftar rekening tersimpan.

3. Isi jumlah saldo yang ditarik kemudian masukkan pin kamu, dana akan masuk ke rekening tujuan maksimal tiga hari kerja.

Informasi lebih lanjut bisa Kawula Muda akses melalui akun official dari 88 DEGREES & RISING IN JAKARTA 88Rising di link ini.

Berita Lainnya