ASTRO Bakal Turut Ramaikan “We Are All One K-Pop Concert” di Jakarta, Ini Line Up Lainnya!

Kawula Muda, konser ini akan berlangsung pada November mendatang!

Boygroup K-Pop, ASTRO. (TWITTER/ASTRO OFFICIAL)
Tue, 19 Jul 2022


Salah satu konser K-Pop yang paling ditunggu di Indonesia adalah Let’s Love Indonesia – We Are All One K-Pop Concert yang rencananya digelar pada November mendatang.

Boygroup ASTRO dikabarkan akan menjadi salah satu musisi yang bakal tampil di konser tersebut dan bergabung dengan line up pertama yang telah diumumkan sebelumnya.

Pada Senin (18/07/2022), melalui akun Instagram weallareone_official, pihak penyelenggara konser mengumumkan bahwa keempat member ASTRO yaitu Moonbin, Sanha, Jinjin, serta Rocky akan bergabung dengan deretan line up lainnya untuk memeriahkan konser Let’s Love Indonesia – We Are All One K-Pop Concert.

Berdasarkan pengumuman itu tampaknya hanya empat member ASTRO yang akan bergabung sebagai penampil. MJ diketahui saat ini masih menjalani wajib militer, sedangkan Cha Eun Woo belum diketahui alasannya tidak dapat bergabung.

Let’s Love Indonesia We All Are One K-Pop Concert rencananya akan digelar pada 10-12 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser tersebut akan berlangsung selama 3 jam setiap harinya dan diisi oleh penampilan dari sejumlah musisi K-Pop beken.

Selain ASTRO, pihak penyelenggara konser sebelumnya telah mengumumkan sejumlah musisi K-Pop yang masuk dalam line up pertama konser tersebut.

Sebelumnya ada nama CIX yang bakal hadir pada 12 November 2022. Setelah itu, girlgroup besutan JYP Entertainment, NMIXX juga akan mengisi penampilan pada 12 November 2022.

Ada pula boygroup PENTAGON yang bakal mengisi konser pada 10 November 2022. ASTRO sendiri menjadi artis keempat yang diumumkan oleh pihak penyelenggara dan bakal tampil pada 11 November 2022.

Menurut unggahan terbaru pihak penyelenggara konser, line up kedua akan segera diumumkan. 

Berita Lainnya