Avril Lavigne Umumkan Tur The Greatest Hits 2024, Gandeng Simple Plan

Lagu Avril Lavigne favorit lo apa Kawula Muda?

Avril Lavigne umumkan Tur The Greatest Hits 2024 (CNN)
Wed, 24 Jan 2024

Avril Lavigne mengumumkan jadwal tur bertajuk "The Greatest Hits Tour," Kawula Muda.

Avril nantinya akan membawakan lagu-lagu dari tujuh album studionya, serta ditemani All Time Low dan Simple Plan pada tanggal tertentu.

Dilansir dari Rolling Stone, Rabu (24/1/2024), Tur "The Greatest Hits" sendiri akan dimulai pada 22 Mei mendatang, Kawula Muda, hanya selang beberapa hari sebelum peringatan 20 tahun album kedua Lavigne “Under My Skin,” di Rogers Arena di Vancouver.

Pertunjukan ini akan berlangsung di Inglewood, Las Vegas, Phoenix, dan banyak lagi sebelum melakukan serangkaian pemberhentian internasional di seluruh Eropa.

Lavigne kemudian akan ke Amerika Utara pada akhir Agustus dengan pertunjukan di Toronto, Buffalo, Nashville, Chicago, dan banyak lagi.

Tur ini berakhir pada 16 September di Edmonton.

Avril Lavigne sendiri telah mengumumkan jadwal turnya melalui akun Instagram pribadinya.

“Tanggal tur untuk tahun 2024 sayang! Saya akan membawakan Greatest Hits dari semua album saya dan bersama dengan beberapa favorit Anda, mungkin beberapa permintaan khusus? Dan tentu saja semua temanku bergabung denganku!!!” caption pada Instagram Avril Lavigne.

Buat Kawula Muda yang mau nonton, tiket mulai dijual pada 26 Januari, pukul 10 pagi waktu setempat melalui Ticketmaster.


Kalo lo nonton Avril Lavigne langsung, lo pengen dinyanyiin lagu apa, Kawula Muda?

Berita Lainnya