Babak Terakhir Tur Multisemesta, .Feast Tutup Konser 10 Tahun di Jakarta!

Udah siap nyanyi bareng .Feast, Kawula Muda?

Dokumentasi pertunjukan .Feast di Tur Mutisemesta (.FEAST)
Fri, 24 Feb 2023

Babak terakhir bagian dari Tur Multisemesta oleh .Feast akan berlangsung pada 26 Februari mendatang. Diselenggarakan di Bengkel Space di bilangan SCBD, Jakarta, perayaan ulang tahun ke-10 .Feast akan resmi selesai, Kawula Muda! 

.Feast disebut akan membawakan sekitar 20 hingga 22 lagu dalam 2 babak. Terdapat pula narasi visual tentang Multisemesta yang akan diputar pada layar di konser tersebut. 

Tata panggung perayaan ulang tahun ke-10 .Feast lewart Tur Multisemesta (.FEAST)

 

“Buat penutupan di Jakarta, ada sedikit kejutan dari kami. Cluenya Aliansi (merujuk rilisan remix Multiverses, Red.),” ucap Fadli Fikriawan, bassist dari .Feast mengutip siaran resmi pada Jumat (24/02/2023). 

Lebih lanjut, sebelum tampil di Jakarta, band kelelawar tersebut juga akan menyapa para penonton di Semarang. Rencananya, konser yang  diselenggarakan oleh Live and Shine dan Nada Promotama tersebut akan diadakan tanggal 25 Februari 2023.

Kedua pertunjukan tersebut pun masih dibalut dalam narasi #MasihMarah. Tagline tersebut juga terwujud dari cinderamata khusus tur yang dijual kala konser. 

Konser tur .Feast, tur Multisemesta (.FEAST)

  

Sebagai informasi, grup band musik .Feast telah aktif lebih dari 10 tahun sejak 2012 lalu. Merayakan hal tersebut, band itu akan menggelar rangkaian tur showcase perdana yang bertajuk “Tur Multisemesta”, Kawula Muda!

Sebagai informasi, Tur Multisemesta telah dibuka di Bandung yang bertempat pada Critical 11, Jumat (20/02/2023). Selain Bandung, tujuh titik lainnya yang menjadi lokasi showcase .Feast adalah Bali (27 Januari), Palembang (29 Januari), Pontianak (11 Februari), Surabaya (12 Februari), Makassar (19 Februari), Semarang (25 Februari), dan ditutup di Jakarta (26 Februari).

Berita Lainnya