BABYMONSTER Hanya akan Debut dengan 5 Member, Siapa yang Tereliminasi?

Jadinya enggak 7 member yang akan debut, Kawula Muda.

YG Entertainment umumkan BABYMONSTER akan debut sebagai lima member (SOOMPI)
Fri, 28 Apr 2023

YG Entertainment segera mengumumkan line up final terkait idol girl group barunya BABYMONSTER. Namun ternyata, dari ke-7 member, hanya ada 5 orang saja yang akan debut.

Dalam episode terakhirnya "Last Evaluation", CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa BABYMONSTER tidak akan menjadi grup yang beranggotakan lebih dari lima member.

“Sejak kami mulai merencanakan grup BABYMONSTER, jumlah anggota yang saya pikirkan untuk grup adalah lima," katanya.

YG Entertainment umumkan BABYMONSTER akan debut sebagai lima member (SOOMPI)

CEO tersebut pun mengungkapkan bahwa sebenarnya, dia berpikir untuk membuat girl group beranggotakan lima orang sejak awal ketika dia memikirkan grup BABYMONSTER.

Sejujurnya, YG tidak pernah membuat girl group dengan banyak anggota. BLACKPINK memiliki empat anggota, dan 2NE1 juga memiliki empat anggota," terangnya mengutip laman Soompi, Jumat (28/04/2024).

Namun, dia belum menentukan siapa saja yang benar-benar akan debut menjadi girl group BABYMONSTER. “Aku masih belum bisa memutuskan siapa kelima anggota itu nantinya.”

Yang Hyun Suk pun tetap menyemangati ketujuh gadis tersebut dengan mengatakan, "Aku tahu kalian semua sangat terampil, tetapi karena aku seorang produser, yang saya pikirkan hanyalah kombinasi terbaik. dan tidak ada peringkat seperti siapa yang baik atau buruk."

Yang Hyun Suk juga berpesan bahwa agensi akan mengumumkan line up debut pada 12 Mei 2023 pukul 12.00 waktu Korea mendatang.

Stay tune ya, Kawula Muda, kita nantikan siapa saja member yang akan debut di BABYMONSTER!

Berita Lainnya