Bakal Manggung di Soundrenaline 2022, Ini Fakta Geng Motor The Prediksi yang Punya Julukan Unik

Kawula Muda, mereka juga pernah rilis single, lho!

The Prediksi (Instagram/theprediksi_)
Fri, 30 Sep 2022


Geng motor yang digawangi oleh Andre Taulany, The Prediksi, masuk dalam jajaran lineup festival musik Soundrenaline 2022 yang digelar di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada 26-27 November 2022.

“Soundrenaline 2022 bakal menjadi panggung live pertama The Prediksi di festival musik live. Kita tunggu saja kejutan, kekompakan dan guyonan mereka di atas panggung nantinya,” ungkap Ravel selaku CEO Ravel Entertainment.

Kabar ini tentu saja membuat banyak pihak bertanya-tanya, kira-kira apa yang bakal ditampilkan oleh The Prediksi dalam salah satu gelaran musik terbesar di Indonesia ini.

Menurut salah satu anggota The Prediksi sekaligus personel Deadsquad serta band Andra and The Backbone, Stevi Item, mengaku bahwa hingga saat ini masih bingung genre musik apa yang akan mereka bawakan nanti.

“Genrenya sampai sekarang jujur saya masih bingung. Tapi intinya kami berusaha menghibur,” kata Stevi.

Kebingungan Stevi Item ini bisa dimaklumi karena The Prediksi beranggotakan 13 orang dengan karakter yang berbeda. Anggota The Prediksi yang berangkat dari dunia musik juga memiliki genre berbeda.

Namun, ia berharap tampilnya The Prediksi di ajang musik legendaris ini bisa dapat memberikan hiburan bagi para penggemar mereka.

Selain genre musik yang dibawakan, salah satu hal yang juga membuat banyak orang penasaran adalah kostum yang bakal mereka pakai saat tampil di atas panggung nantinya. Selama ini, The Prediksi sering kali tampil dengan kostum unik, lucu, dan berbeda dari keseharian mereka.

Buat mengenal lebih dalam tentang geng motor The Prediksi ini, simak sejumlah fakta menariknya di bawah ini ya, Kawula Muda!

Awal berdirinya The Prediksi

Geng motor The Prediksi berangkat ke Amerika Serikat. (INSTAGRAM/THE PREDIKSI)

 

Geng motor The Prediksi digagas pertama kali oleh Andre Taulany pada 2018. Awalnya, geng ini terbentuk karena kesukaan mereka terhadap moge alias motor gede. Pertama kali, Andre sering sekali berkendara bersama dengan rekan sesama artis yang rumahnya berdekatan dengan dirinya yaitu Ronal Surapradja. Setelah itu, akhirnya tercetus untuk membuat geng motor.

Pertama kali, The Prediksi beranggotan 8 orang. Empat tahun berdiri, geng ini menambah jumlah anggotanya menjadi 13 orang yang terdiri dari Andre Taulany, Ronal Surapradja, Tora Sudiro, Soleh Solihun, Wendy Cagur, Ananda Omesh, Gading Marten, Stevi Item, Desta, Vincent Rompies, Ferry Maryadi, Imam Darto, dan Surya Insomnia.

Punya julukan unik

Berbeda dari geng motor biasanya, The Prediksi justru jauh dari kesan menyeramkan bahkan cenderung lucu. Mungkin ini dikarenakan sebagian besar anggotanya berprofesi sebagai komedian. Hampir di setiap pertemuan mereka diwarnai oleh canda tawa.

Geng motor ini juga memiliki nama julukan yang unik untuk setiap anggotanya. Ketua geng, Andre Taulany memiliki julukan El Matador yang merupakan singkatan dari ‘Semangat Tak Pernah Kendor’.

Berikut adalah julukan para anggota The Prediksi:

  • Omesh: El Batok (Banyak Stok)
  • Desta: El Botuna (Bocah Tua Nakal)
  • Ferry Maryadi: El Kartika (Kekar Cantik Alami)
  • Gading Marten: El Buser (Bujangan Seru)
  • Imam Darto: El Persia (Perawatan Sia-sia)
  • Ronal Surapradja: El Kolbu (Kolesterol Kambuh)
  • Soleh Solihun: El Pipimemar (PIlih-pilih Teman Sekamar)
  • Stevi Item: El Gorilla (Gondrong dari Lahir)
  • Surya Imsomnia: El Kerabat (Kerjaan Apapun Diembat)
  • Tora Sudiro: El Dominal (Doyan Minum Alkohol)
  • Vincent Rompies: El Ternak (Terlambat Nakal)
  • Wendy Cagur: El Lukka (Lucunya Kadang-kadang)

Geng motor dengan seragam unik

Geng motor The Prediksi saat berada di Amerika. (TWITTER/THE PREDIKSI)

 

Sama seperti kelakuan mereka yang unik, geng motor The Prediksi juga kerap memberikan penampilan yang menghibur untuk para penggemarnya. Ketika melakukan touring, The Prediksi sering mengenakan seragam dengan tema unik. Mereka pernah memakai seragam baby sitter, seragam anak SD, hingga seragam anak PAUD.

Terakhir, saat melakukan touring di Amerika Serikat, The Prediksi memilih untuk memakai seragam dengan bahan bermotif ular. Tentu saja, seragam ini sangat mencolok dan berbeda dari penampilan mereka sehari-hari. Menurut sejumlah laporan, salah satu anggota yang sering memberikan ide untuk penggunaan seragam unik ini adalah Vincent Rompies.

Pernah rilis single

Walaupun geng motor, ternyata The Prediksi sempat merilis sebuah single, lho. Ini sih enggak heran lagi ya, karena selain komedian sebagian anggotanya juga terjun ke dunia seni musik. Seperti Andre Taulany yang merupakan mantan vokalis band Stinky, Desta dan Vincent yang tergabung di band Club Eighties, hingga Stevi Item yang bermain untuk band Deadsquad serta Andra and The Backbone.

Pada 2021 lalu, geng motor ini merilis single yang diberi judul Orkes Prediksi. Single tersebut dilepas saat geng motor tersebut berusia 3 tahun. Lagu Orkes Prediksi diciptakan oleh Andre Taulany yang dibantu oleh Yujeng Hensem.

Nah, Kawula Muda, itulah sejumlah fakta menarik dari geng motor The Prediksi yang unik banget! Jadi penasaran kira-kira mereka bakal tampil bawakan lagu apa ya? 

Berita Lainnya