Bikin Fans Geger, Mark NCT Kolaborasi dengan Vicky Prasetyo!

NCTzen jangan iri yaaa!

Mark Lee kolaborasi bareng Vicky Prasetyo dalam video challenge lagu "Golden Hour" (BERBAGAI SUMBER)
Mon, 17 Apr 2023

Kabar mengejutkan datang dari salah satu personil NCT yaitu Mark NCT yang berkolaborasi dengan aktor Indonesia Vicky Prasetyo, Kawula Muda!

Seperti yang diketahui, Mark kini telah merilis musik terbarunya yang berjudul "Golden Hour". Untuk mempromosikan karyanya tersebut, Mark membuat challenge yakni "Golden Hour Open Verse Challenge".

Biasanya, Mark membagikan beberapa pilihan NCTzen yang melakukan challenge di Instagram Story akun pribadinya. Namun kali ini, ada yang berbeda yaitu video legendaris Vicky Prasetyo.

Terlihat dari video yang diunggah dalam akun TikTok @erninrhdyh, terdapat momen Vicky sedang melamar Angel Lelga di sebuah dermaga. Bedanya, video tersebut di-edit dengan musik "Golden Hour" Mark Lee. 

Mark Lee kolaborasi bareng Vicky Prasetyo dalam video challenge lagu "Golden Hour" (TIKTOK/erninrhdyh)
@erninrhdyh ily💚 #marklee #mark #nct ♬ Golden Hour - MARK

"Konsonan langit yang akan menjadi sebuah takdir cinta kita menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday akan menjadikan benih cinta kita menjadi nyata. Aku akan mempersembahkan terjun dari helikopter untuk kamu sayang," kata Vicky Prasetyo dalam video.

Bahkan, video tersebut dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris juga. "Sky consonants that will become a destiny of our love make that overlay the witness, this second, ultrafeng light which started shaded by Green Day, will make the seed of our love become true.”

Dalam video di Instagram Story Mark, idol K-pop berusia 23 tahun itu stitch video dengan menampilkan reaksinya. Mark terlihat menggoyangkan tubuh mengikuti beat lagu "Golden Hour".

Entah mengerti atau tidak dengan apa yang diucapkan Vicky, Mark benar-benar berjoget sembari menyertakan emoji tertawa sampai keluar air mata. Video Mark Lee yang disebut kolaborasi dengan Vicky Prasetyo ini langsung membuat warganet tertawa dan meninggalkan komentar lain.

"Kasian Mark kalo buka gaada yang serius"

"Nangis banget Vicky di notice Mark"

"Hahahaha sumpah deh bengek parahhh"

Ada-ada aja si Mark ini ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya