Usher Mengaku jadi Fans BLACKPINK Usai Nonton Konser Mereka yang Keren!

Sekelas Usher aja kagum, gimana kita?!

Usher mengaku kagum usai menonton konser BLACKPINK BORN PINK di Atlanta, Amerika (GETTY IMAGES/Kevin Winter)
Thu, 02 Mar 2023

Bukan hanya fans-nya saja yang merasa takjub setiap melihat penampilan girl group BLACKPINK saat tampil di panggung, namun juga penyanyi Hollywood, yaitu Usher!

Ternyata, Usher menjadi salah satu penonton konser BLACKPINK di Atlanta saat Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa sedang tur BORN PINK di Amerika kala itu.

Pelantun lagu "Confession" mengaku takjub saat menonton konser BLACKPINK, baik dari penampilan, koreografi, sampai tata panggung.

Usher mengaku kagum usai menonton konser BLACKPINK BORN PINK di Atlanta, Amerika (KOREABOO)

"Mereka benar-benar menyajikan sebuah pertunjukan. Dari pakaian, pengurutan yang bagus, dengan pencahayaannya. Semua bekerja secara sinkron. Tidak ada detail yang terlewatkan. Wow, ini sangat luar biasa!" kata Usher saat wawancara bersama GQ Magazine, mengutip dalam lamannya, Kamis (02/03/2023).

Usher juga mengaku sangat terinspirasi setelah menghadiri konser BLACKPINK. Uniknya, dia mencatat sejumlah poin penting, seperti orientasi BLACKPINK terhadap detail pada panggung mereka, untuk diaplikasikan dalam residensinya di Las Vegas.

"Aku ingin memberikan sesuatu yang layak dinantikan oleh para perempuan, sesuatu yang menjadi alasan mereka bisa bersenang-senang dengan teman-teman," jelasnya.

Sebagai informasi, BLACKPINK akan melanjutkan rangkaian tur BORN PINK pada tahun ini dan segera menggelar di Jakarta, tepatnya pada 11-12 Maret 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Mendadak Konser In Your Area Nonton BLACKPINK GRATIS!

Mendadak In Your Area BLACKPINK (PRAMBORS)

Nah, buat Kawula Muda yang belum punya tiket atau mau nonton konser BLACKPINK BORN PINK di Jakarta nanti, enggak usah khawatir karena Prambors lagi bagi-bagi tiket nonton BLACKPINK paling depan! 

Caranya gampang banget! Lo hanya ikuti kuis Mendadak in Your Area dan kalau beruntung, lo bakal nonton konser BLACKPINK secara gratis, nih!

Klik tautan di sini untuk ikutan dan pastikan lo sudah download aplikasi Prambors Radio Apps di Play Store atau App Store.

Good luck, guys!

Berita Lainnya